Restoran Cepat Saji di Indonesia ini Hadirkan Menu Burger Rasa Nasi Goreng dan Es Kopi Durian, Berminat?

Minggu, 09 Agustus 2020 | 10:54 WIB
Ilustrasi/net Ilustrasi/net

RIAU24.COM - McDonald's Indonesia mengeluarkan menu baru yakni burger rasa nasi goreng, es krim rasa es teler, atau es kopi durian. Menu baru itu bertajuk "Ini Rasa Kita!" memang dihadirkan dengan citarasa makanan khas Nusantara.

Dilansir dari Tempo.co, Ahad, 9 Agustus 2020, menu khas Indonesia tersedia dalam kategori makanan utama, makanan pendamping, dan makanan penutup yang bisa dipesan dalam menu paket dan ala carte.

Salah satu makanan utama dalam menu baru tersebut adalah burger nasi goreng yang tersedia dalam dua rasa, burger nasi goreng dan burger nasi goreng spesial.

Baca Juga: Justice Collaborator Bharada E Dikabulkan LPSK, Akan Jamin Perlindungan 24 Jam

Burger dengan daging sapi asli ini dilengkapi timun dan bawang bombai, diapit roti istimewa yang hangat. Untuk burger nasi goreng spesial, ada tambahan telur di dalamnya.

Kentang goreng goreng juga mendapat sentuhan rasa Indonesia yang diwujudkan dalam bumbu istimewa Shake Shake Gulai Gurih.

Sebagai minuman penyegar, rasa soda jawa yang sudah tak asing dipadukan dengan soda lemon, lengkap dengan topping rasa asam jawa dalam Soda Asam Jawa.

Baca Juga: 5 Kebohongan Irjen Ferdy Sambo Yang Akhirnya Terbongkar Bareskrim

Minuman lain adalah Teh Botol yang diracik dalam bentuk saus pelengkap es krim vanila McFlurry. Ada dua topping tersedia untuk es krim ini, yakni topping kue jadul berupa remah-remah kue rasa kayu manis, juga topping remah-remah oreo.

Selain itu, ada juga es krim vanila Cone Top Es Teler yang merupakan paduan rasa buah-buah dalam es teler, lengkap dengan warna khas hijau muda. Rasa es krim es teler ini adalah hasil kombinasi buah alpukat, kelapa dan nangka yang dibalut dalam cone berwarna merah muda.

Sementara pencinta kopi dan buah durian bisa menikmati kedua hal favoritnya dalam segelas es kopi durian yang tersedia dengan tambahan topping float dan jeli.

PenulisR24/ibl


Loading...
Loading...