Audi Marissa-Anthony Xie Jadi Pengantin, Dicurigai Pindah Agama

Minggu, 13 September 2020 | 16:12 WIB
Foto (internet) Foto (internet)

RIAU24.COM - Pasangan Audi Marissa dan kekasihnya, Anthony Xie diduga telah melangsungkan pernikahan pada hari ini, Sabtu, 12 September 2020. Hal ini terungkap beredarnya foto pasangan yang diketahui berbeda agama ini dengan mengenakan busana pengantin.

Dugaan pernikahan mereka juga diperkuat dengan ucapan dan kehadiran teman-temannya yang memakai jas dan gaun layaknya pendamping pengantin, bridesmaid dan groomsmen. Seperti apa potretnya melansir dari Intipselep Sabtu 12 September 2020 berikut kasus ulasanya. 

Baca Juga: Animo Masyarakat Untuk Pilkada 2020 Alami Penurunan

Audi Marissa dan Anthony Xie sudah sama-sama siap membawa hubungan mereka yang terjalin tiga tahun itu ke jenjang pernikahan. Belum lama ini, Audi dan Anthony blak-blakan menceritakan tentang pernikahan impiannya mereka di kanal YouTube Natasha Wilona.

Kini keduanya diduga telah resmi menikah. Hal tersebut diketahui dari foto yang diunggah dari fashion stylist, Wanda Hara dan juga desainer, Renzi Lazuardi. Dalam foto yang mereka bagikan di Instagramnya, Audi Marissa dan Anthony Xie kompak mengenakan pakaian pengantin berwarna putih.

Anthony yang tampak gagah dalam setelan jas berwarna putih, memegang bahu Audi yang tampil cantik dalam balutan gaun berwarna putih. Sambil tersenyum sumringah, Anthony berpose seakan hendak mencium kening sang kekasih.

Di postingan lainnya, Wanda Hara juga memperlihatkan kecantikan Audi Marissa yang berpose sambil memegang buket bunga kecil. Riasan wajah Audi pun dibuat begitu natural dengan rambut panjangnya yang diikat setengah.

Renzi juga sempat mengabadikan momen ketegangan di wajah Audi Marissa. Pesinetron 25 tahun ini yang biasanya ceria dan sering tertawa lebar tampak sangat tegang dan hanya terdiam sambil melipat tangannya.

"Tegang amat Mbaak mukanyaaa @audimarissa," tulis Renzi Lazuardi yang dikutip IntipSeleb dari postingannya, Sabtu, 12 September 2020.

Dugaan adanya pernikahan mereka ini diperkuat dengan kehadiran teman-temannya yang memakai jas dan gaun layaknya pendamping pengantin, bridesmaid dan groomsmen. Salah satu yang tampak hadir adalah Miller Khan.

Kakak dari Aliff Alli ini hadir dengan setelan jas berwarna hitam. Di dekatnya, ada beberapa perempuan yang memakai dress panjang dengan warna senada bak pendamping pengantin wanita.

Renzi juga sempat memperlihatkan momen saat Anthony Xie mendapat tantangan untuk menjatuhkan bola di dalam kotak yang diikat di pinggangnya sebelum bertemu dengan Audi Marissa. Miller yang ada di sebelahnya, ikut membantu dengan menggoyang-goyangkan tubuh Anthony.

"Challenge untuk bisa ketemu @audimarissa goyangiin @anthonyxie!!," kata Renzi Lazuardi lagi di postingannya yang lain.

Miller juga sempat mengabadikan momen saat tengah bersiap. Di mana, dia meminta hair stylistnya untuk bersiap-siap mengatur rambutnya karena temannya ingin menikah.

"Siap2 @reyhairstylist temen ada yang mau kewong wkwkwk," tulis Miller Khan mengiringi video boomerang yang diunggahnya.

Wanda Hara dan Renzi Lazuardi pun tidak lupa memberikan ucapan selamat atas pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie sambil membagikan foto mereka di laman Instagram.

"Congratulations on your wedding @audimarissa & @anthonyxie_! Wishing you a lifetime of love and happiness," tulis Renzi Lazuardi di keterangan fotonya.

"Congratulations sayang @audimarissa & @anthonyxie_," kata Wanda Hara sebagai caption fotonya dengan menyematkan emoticon hati.

Baca Juga: Viral Personel TNI Pasang Badan Jaga UAS Saat Ceramah di Lampung, Netizen Bilang Begini

Menanggapi postingan tersebut, banyak rekan artis yang juga memberikan ucapan selamat. Tapi tidak sedikit pula netizen yang tampak terkejut dan tidak percaya dengan kabar bahagia yang terbilang sangat mendadak ini.

Pasalnya, Audi maupun Anthony tidak pernah secara jelas mengakui kalau mereka akan melangsungkan pernikahan. Selain itu, ada pula beberapa netizen yang mempertanyakan keyakinan yang dipakai dalam upacara pernikahan mereka, mengingat keduanya memiliki perbedaan agama

 

PenulisR24/riko



Loading...
Loading...