Tiap Malam Ayah Shandy Aulia Menangis Berharap Putrinya Dapat Hidayah

Minggu, 13 September 2020 | 18:15 WIB
Foto (internet) Foto (internet)

RIAU24.COM -  Ayah artis Shandy Aulia, Kemas Yusuf Effendy mengaku sering berdoa sambil menangis. Ia berdoa dan berharap agar Shandy Aulia bisa mendapat hidayah untuk mendalami agama Islam.

Baca Juga: BMKG Keluarkan Imbauan: Waspadai Potensi Cuaca Ekstrem Angin Kencang Hingga Hujan Es

“Saat ini yang Papa harapkan hidup hanya satu Shan sebetulnya terus terang saja ya Papa setiap malam nangis keluar air mata berdoa hanya untuk kamu semata-mata,” kata ayah Shandy Aulia, mengutip VIVA, Minggu, 13 September 2020.

“Untuk kalau bisa kamu mendapat hidayah untuk mempelajari agama Islam. Bukannya masuk Islam, belajar memperdalam agama Islam dan memperdalam agama kamu, di mana titik temunya nanti kamu bisa menentukan,” katanya menambahkan.

Ayah Shandy Aulia memahami bahwa tidak semudah itu orang akan berpindah agama, kecuali orang itu mendapat hidayah dan mempelajari agama tersebut dengan sebenar-benarnya.

“Tidak semudah itu juga orang akan berbalik ke agama orang lain, kecuali dia mendapatkan hidayah dan mempelajari sebenar-benarnya,” kata ayah Shandy Aulia.

“Papa setiap hari itu sudah gak Papa pikirin dunia, gak mikirin pekerjaan, gak mikirin apa, segala-gala Papa gak pikirin. Hanya satu yang papa pikirin demi Allah kalau Papa berbohong hanya kamu yang Papa selamatkan, mendoakan semoga kamu mendapat hidayah untuk mempelajari agama Islam yang sebenar-benarnya,” katanya menambahkan.

Artis Shandy Aulia membuat konten YouTube yang menampilkan dirinya tengah berbincang dengan sang ayah, Kemas Yusuf Effendy. Judul konten YouTube tersebut “Belajar Islam dari Papa Part 2”.

Diketahui, Shandy memang memiliki ayah dan ibu yang berbeda keyakinan. Di usia remaja, Shandy memutuskan untuk menganut agama Kristen. Saat ini, Shandy sudah menikah dan sudah memiliki satu orang anak.

PenulisR24/riko



Loading...
Loading...