Gilas Novara dan Cristiano Ronaldo Cetak Gol Pertama Juventus, Andrea Pirlo Trending Indonesia

Minggu, 13 September 2020 | 18:25 WIB
Gilas Novara dan Cristiano Ronaldo Cetak Gol Pertama Juventus, Andrea Pirlo Trending Indonesia (foto/int) Gilas Novara dan Cristiano Ronaldo Cetak Gol Pertama Juventus, Andrea Pirlo Trending Indonesia (foto/int)

RIAU24.COM -  Nama pelatih Juventus, Andrea Pirlo trending di Indonesia. Sebab Pirlo membuka musim baru dengan membawa kemenangan manis Juventus pada laga persahabatan dengan Novara.

Meski berlabel Friendly Match, Pirlo menurutkan arahan agar pemain menampilkan performa terbaik. Hasilnya Cristiano Ronaldo membuka gol pertama dan mengantarkan Juventus gilas Novara dengan skor telak 5-0.

Baca Juga: Dramatis, Wasit Tetap Beri Hadiah Penalti Walau Waktu Habis, Kemenangan MU Jadi Cibiran, Begini Aturan Resmi VAR



Gol Juventus lainnya atas Novara dicetak oleh Ramsey, Pjaca, dan dan dua gol lagi Portanova. Hasil manis itu menjadikan kemenangan pertama dalam karir Andrea Pirlo sebagai Pelatih. Sehingga banyak netizen berikan komentar memuji.

@Mkhoirulhuda24: "Meski pertandingan antar kampung, tp cukup terlihat perbedaan permainan juventus yg semakin dinamis, rekrutan baru dan anak anak muda seperti arthur, kulusevski, McKennie, Pellegrini, dan Portanova cukup menjanjikan, good job om Pirlo."

Baca Juga: Crystal Palace Merasakan Kekalahan Pertama, Everton Kuasai Sementara Puncak Klasemen Liga Inggris

@Martin Kurniawan: "Boleh juga Pirlo, walaupun cuma Friendly Match, dan tanpa banyak pemain inti Juventus 5 vs 0 Novara."

@justfend_: "Indah banget maenya njjrrr Pertandingan pertama coach Pirlo dengan formasi 352, back pass skarang sdikit banget."

@RismanSyaif48: "Yang gua liat pirlo ini paham dengan pemain nya sendiri dan kek udah paham juga gitu sama juve...skema pirlo ini situasional ngk kaku..gilaaa exciteedd bangett ini."

@fikrihadi13: "Boleh juga Juventus dibawah Andrea Pirlo. Tapi apa hanya saya yg berharap Pirlo juga sebagai pemain (player-manager)? agar bisa merasakan duet Pirlo - Cristiano Ronaldo (dulu mereka pernah berduet pada pertandingan persahabatan)."

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...