Syekh Ali Jaber Ditikam Seorang Pria Saat Sedang Mengisi Kajian Agama

Minggu, 13 September 2020 | 19:01 WIB
Pelaku penikaman Syekh Ali Jaber Pelaku penikaman Syekh Ali Jaber

RIAU24.COM -  Pendakwah sekaligus ulama Syekh Moh Ali Jaber ditikam orang tidak dikenal. Penikaman terjadi saat Syekh Ali sedang mengisi kajian di Masjid Falahuddin, Tamin, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung, Minggu (13/9) sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Saat sedang mengisi kajian Minggu dan Wisuda Tahfiz Quran, tiba-tiba saja ia didatangi seorang pria kurus berbaju biru di atas panggung. Yang seketika itu juga langsung menghempaskan senjata tajam ke arah perut Syekh Ali.

Baca Juga: Boruto Chapter 50 Bahasa Indonesia Rilis, Isshiki Ternyata Tak Berani Bunuh Boruto, Amado Ungkap Fakta Mengejutkan

Syekh Ali sempat menghindarinya. Namun tusukan itu tetap mengenai salah satu tangannya. Akibatnya, Syekh Ali mengalami luka dan langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk diberikan pertolongan. 

Dalam foto yang diunggah oleh akun Instagram @rizqiawal selaku founder @DakwahIslamId memperlihatkan Syekh Ali Jaber dalam kondisi setengah terbaring di rumah sakit, mengenakan kaos oblong putih dengan luka bekas darah di lengan sebelah kanan.

Pria yang menikam ustad tersebut tertangkap oleh para peserta kajian yang ada di dalam masjid tersebut. Saat ditanya siapa namanya, pria itu mengaku bernama Alvin. Namun ia tak menjawab ketika ditanya siapa yang menyuruhnya melakukan penikaman. Pelaku kemudian langsung membawa pelaku ke kepolisian.

Baca Juga: Gagal Move On, Fans Kecewa Naruto Dihajar Isshiki di Bocoran Boruto Chapter 50, Warganet Pertanyakan Hagoromo

Kapolsek Tanjungkarang Barat (TkB) AKP David Jacson membenarkan kabar adanya peristiwa penusukan tersebut. “Benar ada laporannya. Pelaku juga sudah diamankan, masih kita cari tau. Nanti saya kabari lagi,” singkatnya seperti dilansir radarlampung.***

PenulisR24/saut



Loading...
Loading...