Akhir Babak Pertama, Skor Tottenham Hotspur Kontra Everton Masih Kacamata

Minggu, 13 September 2020 | 23:54 WIB
Akhir Babak Pertama, Skor Tottenham Hotspur Kontra Everton Masih Kacamata (foto/int) Akhir Babak Pertama, Skor Tottenham Hotspur Kontra Everton Masih Kacamata (foto/int)

RIAU24.COM -  Pertandingan babak pertama antara Tottenham Hotspur kontra Everton berakhir. Pertandingan yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, London, masih tanpa gol, Minggu (13/9/2020).

Baca Juga: 17 Orang Positif Covid-19 di Klub Leyton Orient, Tottenham Hotspur Menang WO dan Akam Lawan Chelsea



Dilansir dari Detiksport, baik Tottenham atau Everton sama-sama menekan pada lanjutan Premier League musim 2021/2022 itu. Kedua tim sama-sama menyerang sejak awal pertandingan.

Bahkan Opta mencatat Tottenham masih kalah tipis penguasaan bola, dengan perbandingan catatan 49% dan 51% untuk Everton. Hanya saja, Tottenham tampil cukup efektif dalam menyerang.

Baca Juga: Pamer Gaya Barunya di Medsos, Penggemar Ramai-ramai Sebut Bintang UFC Conor McGregor Siap Bertarung Lagi, Ini Alasannya

Pasukan besutan Jose Mourinho itu setidaknya ada lima tembakan, dan tiga yang mengarah ke gawang. Sedangkan Everton cuma membuat 6 tembakan tetapi hanya satu yang membahayakan gawang Tottenham.

Peluang Harry Kane dkk datang di menit ketiga saat Son Heung-min melepaskan tembakan kaki kanan dari luar kotak penalti. Hanya saja bisa ditepis Jordan Pickford. Lalu sepakan Dele Alli di menit ke-33 juga digagalkan Pickford.

Kemudian kubu Everton, peluang didapat dari James di menit ke-37, tetapi bola melenceng ke sisi kanan. Hingga jeda, skor kacamata atau 0-0 masih bertahan.

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...