Seekor Husky Dan Dua Golden Retriever Dengan Kejam Dikurung Oleh Pemiliknya Di Johor

Minggu, 13 September 2020 | 23:50 WIB
Seekor Husky Dan Dua Golden Retriever Dengan Kejam Dikurung Oleh Pemiliknya Di Johor Seekor Husky Dan Dua Golden Retriever Dengan Kejam Dikurung Oleh Pemiliknya Di Johor

RIAU24.COM -  Hewan peliharaan bukan hanya sekedar hewan. Mereka adalah bagian dari keluarga. Saat hewan peliharaan diperlakukan dengan buruk, itu mencerminkan bagaimana orang tersebut sebenarnya. Sayangnya, ada kasus di mana hewan malang ini harus menanggung kekejaman dari seseorang yang mereka pikir akan menjadi penyelamat mereka.

Seorang penyayang hewan yang peduli, Sharina Ali, berbagi di Facebook untuk berbagi pengalamannya berurusan dengan pemilik hewan peliharaan yang kejam di komunitasnya. Dalam postingannya, Sharina menyebutkan bahwa dia dan tiga anggota komunitas lainnya memutuskan untuk mengonfrontasi pemilik dengan kehadiran seorang petugas polisi.

Baca Juga: Meski Diserang Secara Brutal Oleh Israel, Palestina Berubah Jadi Negara Bertanah Subur Seperti Indonesia

Dia menulis,

“Saya pergi untuk berbicara dengan mereka pagi ini bersama seorang petugas, dan meminta mereka untuk memperbaiki kondisi kehidupan anak anjing yang malang ini. Namun ternyata, kami bertemu dengan seorang preman. Dia memuntahkan kata-kata kasar, penghinaan rasial, menghina tiga tetangga lainnya, mengemudi dengan sembrono dan mengancam akan menabrak tetangga, menurunkan celana pendeknya untuk menunjukkan kepada kami pantatnya yang tampak menyedihkan. ”

"Pria itu juga membual tentang bagaimana dia memiliki banyak bisnis dan tidak punya waktu untuk anjing-anjing itu tetapi mengatakan bahwa para tetangga tidak boleh usil dengan cara dia memperlakukan mereka. Dia melanjutkan mengklaim bahwa dia dilindungi oleh pejabat tertentu sehingga mereka lebih berhati-hati."

Baca Juga: Seorang Perwira Polisi Diketahui Punya Kekayaan Rp141,9 Miliar, Dugaan Hasil Korupsi dan Ilegal

Namun bagi Sharina, yang terpenting pada saat ini, anak-anak anjing yang malang perlu segera diselamatkan. Karenanya Sharina menyebutkan bahwa dia sudah membuat laporan polisi, mengadu ke Polisi Haiwan dan dia akan segera pergi ke dewan kota setempat untuk meminta bantuan.
 
 

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...