Komika Soleh Solihun Pernah Menolak Tawaran Jadi Buzzing Jokowi, Ini Alasannya

Senin, 14 September 2020 | 06:10 WIB
Komika Soleh Solihun Pernah Menolak Tawaran Jadi Buzzing Jokowi, Ini Alasannya (foto/int) Komika Soleh Solihun Pernah Menolak Tawaran Jadi Buzzing Jokowi, Ini Alasannya (foto/int)

RIAU24.COM -  Komika Soleh Solihun ternyata pernah ditawari menjadi buzzing Jokowi. Namun tawaran tersebut ditolak oleh Soleh Solihun.

Hal itu diceritakan Soleh Solihun di channel youtube Gofar Hilman. "Pernah dulu ditawarin buzzing nya Jokowi. Tapi gua tolak," sebut Soleh dalam video berjudul 'Nanya Nanya ke si Penanya Soleh Solihun #NGOBRAK'.

Baca Juga: Tiba-tiba Tutup Botol Kopi Copot Sendiri, Abdel Langsung Hentikan Wawancara Dengan Komeng



Kemudian Soleh Solihun menjelaskan bahwa dirinya punya prinsip tidak mau terlibat politik. Apalagi sampai jadi buzzing seseorang untuk kepentingan politik.

"Gua dukung Jokowi. Tapi gua enggak mau terang-terangan ngebuzzing, ajak orang 'ayo dukung ini, ayo pilih' enggak. Gua enggak mau yang kayak gitu. Apalagi politik. Biasanya politikus itu mengecewakan," jelas Soleh Solihun.

Baca Juga: Tiga Pasang Paslon Bupati dan Wakil Bupati Siak Teken Pakta Integritas Protokol Kesehatan

Maka itu meski pribadi Soleh Solihun mendukung Jokowi, namun dirinya tak mau sampai buzzing. "Kalau mau dukung-dukung aja. Kalau ngebuzzing enggak," sebutnya.

Pada video itu keduanya juga banyak bercerita soal sering dibanding-bandingkan kontennya. "Iya, kenapa ya netizen itu aneh. Banding-bandingin, Soleh 1, Gofar 0. Padahal kan beda. Harusnya kita ini dibandinginnya dengan Najwa Shihab," kata Soleh yang disambut tawa Gofar Hilman.

Video tersebut tayang 10 September lalu, dan sudah ditonton lebih dari 100 ribu viewers.

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...