Namanya Dicatut Penipu, Korban Rugi Rp6,5 Juta, Ini Pesan Tasya Farasya yang Mau Endorse

Senin, 14 September 2020 | 07:28 WIB
Namanya Dicatut Penipu, Korban Rugi Rp6,5 Juta, Ini Pesan Tasya Farasya (foto/int) Namanya Dicatut Penipu, Korban Rugi Rp6,5 Juta, Ini Pesan Tasya Farasya (foto/int)

RIAU24.COM -  Beauty vlogger, Tasya Farasya mengabarkan bahwa namanya dicatut oleh penipu. Korbannya mengabarkan sudah transfer uang Rp6,5 juta ke rekening penipu.

Baca Juga: Mahasiswa Cirebon Mengikuti Program Pertukaran Seni Korea-Indonesia



Tasya Farasya mengabarkan itu di akun story instagram pribadinya yang diikuti 4,1 juta follower itu. Bahwa ada seseorang mengaku bernama Muzammil Alawi yang menyebut sebagai manajemen dari Tasya Farasya dan kembarannya.

"Ada penipu guys. Dia mengaku manajemen aku, dan menawarkan endorsment dan ada yang kena tipu dan sudah transfer sejumlah uang. Aku sampaikan bahwa, itu penipuan. Karena aku enggak pernah meladeni dari DM instagram," klarifikasi Tasya Farasya, Senin 14 September 2020.

Baca Juga: Boruto Chapter 50 Jadi Manga Terpanas Kalahkan One Piece, Netizen Indonesia Bilang Ini

Tasya Farasya jelaskan bahwa untuk semua endorsment atau kerjasama manajemen pihaknya hanya akan menggubris dari email atau WA yang tertera di akun IG. "Itu semua untuk meminimalisir penipuan kayak gini. Jadi please, jangan sampai ketipu. Tolong hubungi WA atau email di bio ya, selain itu berarti penipu dan kami tidak kenal Muzammil Alawi," katanya.

Selain itu Tasya Farasya sebut dirinya tidak akan pernah mereview produk sebelum dicoba terlebih dahulu. "Aku selalu minta barangnya di datangkan. Kalau cocok akan aku kirim rekening atas nama aku bukan si Muzammil Alawi. Baru diendorse, tapi kalau barangnya enggak datang terus ada yang minta ditransfer uang itu bukan dari manajemen kami, itu fix penipu," sebut Tasya Farasya.

Dirinya mewanti-wanti agar kejadian serupa tidak terulang lagi kepada orang lain. "Karena kasihan orangnya udah transfer, tapi enggak tau kemana uangnya. Jadi jangan sampai ketipu ya," pesan Tasya Farasya.

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...