WHO Mencatat Rekor Lonjakan Kasus Virus Corona Dalam Satu Hari

Senin, 14 September 2020 | 08:15 WIB
WHO Mencatat Rekor Lonjakan Kasus Virus Corona Dalam Satu Hari WHO Mencatat Rekor Lonjakan Kasus Virus Corona Dalam Satu Hari

RIAU24.COM -  Organisasi Kesehatan Dunia telah melaporkan jumlah kasus virus korona yang memecahkan rekor di seluruh dunia, dengan setidaknya 307.930 kasus dikonfirmasi hanya dalam satu hari.

Organisasi Kesehatan Dunia telah melaporkan jumlah kasus virus korona yang memecahkan rekor, di seluruh dunia dengan setidaknya 307.930 kasus hanya dalam satu hari.

Rekor sebelumnya yang dilaporkan oleh WHO adalah 306.857 pada 6 September.

India, Amerika Serikat dan Brasil mencatat jumlah kasus tertinggi, dengan India melaporkan lebih dari 94.300 kasus pada hari Minggu. Eropa juga telah menyaksikan kebangkitan kasus.

Victoria, negara bagian terpadat kedua di Australia dan episentrum wabah virus korona di negara itu, telah melaporkan 35 kasus baru - kenaikan harian terendah dalam tiga bulan.

Baca Juga: Meski Diserang Secara Brutal Oleh Israel, Palestina Berubah Jadi Negara Bertanah Subur Seperti Indonesia

Lebih dari 28,8 juta orang di seluruh dunia telah didiagnosis dengan virus korona dan lebih dari 922.000 telah meninggal, menurut Universitas Johns Hopkins. Sekitar 19,5 juta orang telah pulih.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...