Etihad Airways Memberi Penumpangnya Asuransi COVID-19 Secara Gratis

Senin, 14 September 2020 | 08:43 WIB
Etihad Airways Memberi Penumpangnya Asuransi COVID-19 Secara Gratis Etihad Airways Memberi Penumpangnya Asuransi COVID-19 Secara Gratis

RIAU24.COM -  Etihad Airways telah menjadi maskapai yang secara otomatis menyertakan perlindungan asuransi global COVID19 gratis sebagai bagian dari tiket pesawat.

Semua tiket Etihad terlepas dari tanggal pemesanan, bepergian antara sekarang hingga 31 Desember akan mencakup asuransi COVID19. Pelanggan dengan pemesanan yang ada tidak perlu melakukan apa-apa - mereka secara otomatis terdaftar ke dalam program.

Asuransi ini berlaku di seluruh dunia selama 31 hari sejak hari pertama kali melakukan perjalanan.

Baca Juga: Sempat Turun, Hari ini Emas Batang Antam Naik Jadi Rp 1.090.000/gram

“Keselamatan, kesehatan, dan kesejahteraan tamu dan karyawan kami adalah prioritas utama kami, selama dan setelah penerbangan. Pengenalan asuransi COVID19 global, dalam kemitraan dengan AXA, dibangun di atas langkah-langkah ketat yang sudah ada sebagai bagian dari program Kesehatan Etihad kami, yang diperjuangkan oleh Duta Kesehatan kami, ”kata Duncan Bureau, Wakil Presiden Senior Penjualan dan Distribusi, Etihad Airways.

“Perlindungan tambahan ini tidak hanya akan menambah kepercayaan diri saat bepergian tetapi juga meyakinkan para tamu bahwa kami melakukan semua yang kami bisa untuk menjaga mereka tetap aman dan terlindungi. Karena semakin banyak negara mulai membuka perbatasannya, kami mempermudah para tamu untuk merencanakan perjalanan mereka berikutnya, tanpa repot. ”

Baca Juga: Bank Syariah Mandiri Raih Penghargaan The Asset Triple A Islamic Finance Awards 2020

Tidak ada formulir yang harus diisi.

Jika penumpang Etihad didiagnosis dengan COVID19 saat jauh dari rumah, asuransi kesehatan global COVID19 akan menanggung hingga 150.000 euro (sekitar US $ 177.416) untuk biaya medis dan hingga 100 euro (sekitar $ 118) per hari untuk biaya karantina jika terjadi a diagnosis positif selama 14 hari.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...