Trending Selamat PSBB, Netizen: Semoga Kali Ini Berhasil

Senin, 14 September 2020 | 09:23 WIB
Trending Selamat PSBB, Netizen: Semoga Kali Ini Berhasil (foto/int) Trending Selamat PSBB, Netizen: Semoga Kali Ini Berhasil (foto/int)

RIAU24.COM -  Senin (14 September 2020), Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah umumkan PSBB total. Sempat diwarnai surat penolakan Hartono, orang terkaya RI yang ditujukan ke Presiden Jokowi, PSBB total tetap diberlakukan.

Baca Juga: Olah TKP Kebakaran di Gedung Kejagung RI, Ditemukan Jerigen di Lantai 6, Begini Jawaban Polisi



Pagi ini ucapan 'Selamat PSBB' trending di twitter. Berikut beberapa komentar netizen atau warganet. @nanadimanamana: "Selamat PSBB Rebahan saja sih."

@Dewa Risqullah: "Selamat PSBB, semoga keadaan benar-benar dapat membaik. Dan semoga bukan cuman masa PSBB aja yang diperpanjang, obrolan kita berharap bisa terus berjalan sampai ada ikatan hubungan."

Baca Juga: Kritik Ma'ruf Amin yang Puji K-Pop, Ahmad Dhani: Seharusnya Diskusi Dulu Sama Saya

@sarahdagstn: "Selamat PSBB lagi yah teman teman. Semoga kali ini berhasil."

@Ajiballinst: "Selamat PSBB yang lebih ketat. Jangan lupa patuhi protokol dan berbuat baik pada sesama. Bagi saya, kebahagiaan itu berdampak langsung terhadap kesehatan pada umumnya (tidak khusus untuk COVID-19). Biasanya dampaknya tidak jauh dari: pusing/sakit kepala, demam, diare."

@nouhawari: "Selamat PSBB, semoga obrolan kita jadi agak panjang ya."

@rizkafathi: "Selamat psbb bagi yang menjalankan."

@haloakuia: "Selamat PSBB season 2 semuaa selamat pjj teruss wkwk semangat ya!! yuk kita lebih produktif dan jangan lupa selalu stay safe dan dirumah aja."

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...