Pasangan Jerman Menjadi Fashionista Top di Instagram

Senin, 14 September 2020 | 11:02 WIB
Pasangan Jerman Menjadi Fashionista Top di Instagram Pasangan Jerman Menjadi Fashionista Top di Instagram

RIAU24.COM -  Pasangan lansia ini telah menjadi "pemberi pengaruh zaman baru" berkat upaya penuh gaya mereka yang didokumentasikan di Instagram. Britt Kanja dan Günther Krabbenhöft sama-sama berusia di atas 60 tahun, tetapi mereka tidak asing dengan dunia mode.

Mereka pertama kali menarik perhatian media pada 2015 ketika fotografer Joanna Toto mengambil foto mereka untuk Vogue selama Berlin Fashion Week.

Baca Juga: Meski Diserang Secara Brutal Oleh Israel, Palestina Berubah Jadi Negara Bertanah Subur Seperti Indonesia

Foto tersebut segera mendapatkan hampir setengah juta tanda suka.

Hal yang menonjol bagi Toto adalah bagaimana postingan Instagram tersebut dipenuhi dengan komentar yang mengatakan bahwa mereka ingin menjadi seperti pasangan lansia di usia yang sama. “Sebenarnya, semua orang ingin menjadi mereka sekarang!” Toto menambahkan.

Günther juga mengungkapkan kepada media bahwa rahasia untuk tampil luar biasa sebenarnya lebih terletak pada menemukan kegembiraan dan cinta dalam kehidupan sehari-hari, dan baginya itu berarti menari. Mereka yang terinspirasi oleh pasangan imut dapat mengikuti Günther Krabbenhöft dan Britt Kanja di Instagram, untuk tips mode yang lebih bergaya.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...