Indra Gunawan Eet-Samda Terkejut Saat Blusukan dan Melihat Kondisi Pasar Duri

Senin, 14 September 2020 | 12:42 WIB
Eet-Samda saat blusukan di pasar Duri Eet-Samda saat blusukan di pasar Duri

RIAU24.COM - BENGKALIS - Pasangan balon bupati dan wakil bupati Bengkalis diusung Partai Golkar dan Perindo, Indra Gunawan Eet dan Samsu Dalimunthe yang berkoalisi ESA, blusukan ke Pasar Duri untuk langsung melihat dari dekat kondisi pasar sekaligus menyerap aspirasi dari para pedagang.

" Zolim pemimpin kalau melihat (membiarkan, red) kondisi pasar seperti itu. Jalan utama dan simpang-simpang pasar sayur, pasar ikan dan lainnya dalam pasar itu banyak tak layak. Itu kalau hujan kasihan pedagang dan masyarakat," ungkap Eet didampingi Samda, Senin 14 September 2020.

Engah Eet menjelaskan, banyak persoalan di Pasar Duri yang harus dibenahi, dan ini snagat menjadi perhatiannya apabila pasangan ESA Mantab diamanahkan memimpin kabupaten Bengkalis periode 2021-2024. 

Baca Juga: Lima Kades dan Camat Bantan Dipanggil Bawaslu Bengkalis Terkait Netralitas, Berikut Namanya

"Begitu pasangan ESA ini terpilih jalan menuju pasar itu yang pertama kita selesaikan,"ucap Engah Eet berjanji.

Sebelum blusukan ke Pasar Duri, Eet-Samda, terlebih dahulu sarapan pagi bersama tim dan para pendukungnya di Kedai Kopi 352 Jalan Hangtuah. Acara dikoordinir Eka Rinaldi dan Agussalim ini berlangsung sampai pukul 09.00 WIB.

Baca Juga: Jalan Penghubung Tiga Desa Rusak Parah, Pemkab Bengkalis atau Dinas Terkait Dinilai Tak Gubris

Lepas dari blusukan Pasar Duri yang dikoordinir Jufrial dan Rafi,  Eet-Samda melanjutkan safari politiknya ke Balai Raja, rumah Ustad Jeni, dilanjutkan ke rumah Pipit Lestari. Pukul 14.00 bertemu tokoh dan masyarakat Tengganau. Sore pukul 16.00 kembali ke Duri bertemu tokoh dan masyarakat Jalan Nusantara 1. Dan terakhir pukul 20.00 wib, acara tepung tawar di Desa Pematang Obo

 

PenulisR24/hari



Loading...
Loading...