Bertambah Lagi Tiga Warga Kuansing Kasus Konfirmasi Positif Covid-19

Senin, 14 September 2020 | 13:06 WIB
Bertambah Lagi Tiga Warga Kuansing Kasus Konfirmasi Positif Covid-19 (foto/zar) Bertambah Lagi Tiga Warga Kuansing Kasus Konfirmasi Positif Covid-19 (foto/zar)

RIAU24.COM -  KUANSING- Semakin hari semakin bertambah saja warga yang terkonfirmasi Positif Covid-19. Menurut Data Siaga Covid-19, terdapat tiga kasus yang terkonfirmasi Positif Covid-19.

"Benar pada hari ini ada penambahan sebanyak tiga orang yang terkonfirmasi Positif Covid-19," Ungkap Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kuantan Singingi, dr. Amelia Nasrin melalui Release di Gugus Tugas Covid-19 Kuansing, Minggu (13/9).

Baca Juga: Polres Kuansing Datangkan Saksi Ahli IPB, Guna Lengkapi Perkara Karhutla



Menurutnya, Ketiga orang yang terkonfirmasi Positif Covid-19 yaitu:

1. Tn. S (52 Thn) berasal dari Kecamatan Singingi Hilir, dan telah dilakukan Swab Mandiri di Rumah Sakit Eka Hospital pada Jumat tanggal 11 September kemarin. "Saat ini pasien sedang Isolasi mandiri dirumah," ujarnya.

2. Tn . IR (25 Thn) berasal dari Kecamatan Hulu Kuantan, dan telah dilakukan Swab Mandiri di RSAB Pekanbaru. " Sekarang sedang dilakukan Isolasi Mandiri di rumahnya," sebutnya.

Baca Juga: Himbauan Bawaslu Kuansing, Paslon Tertibkan APK Secara Mandiri

3. Ny. W (37 Thn) berasal dari Kecamatan Singingi Hilir, dan Pasien sudah dirawat di Pinere RSUD Teluk Kuantan.

Sedangkan satu orang yang terkonfirmasi Positif Covid-19, telah meninggal dunia pada Sabtu (12/9) sekira pukul 12.30 Wib, an Ny IY (46 Thn) berasal dari Kecamatan Benai. " Pasien dirawat mulai Sabtu (12/9) dan dimakamkan sesuai Protokol Covid-19 di Desa Simandolak, dan hasil swab belum keluar, yang sedang di-tracking Dinkes," tuturnya.

PenulisR24/zar



Loading...
Loading...