Laporan Toksikologi Naya Rivera Mengungkapkan Berbagai Jenis Zat Dalam Sistem Tubuhnya Pada Saat Kematian

Senin, 14 September 2020 | 14:22 WIB
Laporan Toksikologi Naya Rivera Mengungkapkan Berbagai Jenis Zat Dalam Sistem Tubuhnya Pada Saat Kematian Laporan Toksikologi Naya Rivera Mengungkapkan Berbagai Jenis Zat Dalam Sistem Tubuhnya Pada Saat Kematian

RIAU24.COM -  Sebuah laporan baru yang menghancurkan menyoroti momen-momen panik terakhir tentang kematian Naya Rivera.

Pada hari Jumat, laporan toksikologi Penguji Medis Wilayah Ventura mengungkapkan bahwa bintang "Glee" itu memiliki amfetamin, diazepam dan alkohol dalam sistem tubuhnya ketika dia tenggelam di Danau Piru California pada tanggal 8 Juli, lapor The Associated Press.

Kandungan alkohol dalam darahnya relatif rendah 0,016%, menurut stasiun TV Houston KTRK.

Baca Juga: Meski Diserang Secara Brutal Oleh Israel, Palestina Berubah Jadi Negara Bertanah Subur Seperti Indonesia

Laporan itu juga mencatat bahwa aktris berusia 33 tahun itu menggunakan pena vape mariyuana dan telah minum obat infeksi sinus dan Adderall untuk kecemasan. Para pejabat mencatat bahwa meskipun Rivera dalam keadaan sehat, dia memiliki riwayat vertigo "yang akan bertambah buruk ketika dia berada di dalam air."

"Orang yang meninggal akan mengalami vertigo sampai muntah, tetapi dia belajar untuk mengontrol gejala dengan antihistamin," kata laporan itu.

Rivera telah dirawat di rumah sakit Los Angeles karena vertigo di beberapa titik sebelum kematiannya yang terlalu cepat, kata People.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...