Waspada Pungli, Polsek Teluk Meranti Sosialisasi Saber Pungli Rutin Kepada Masyarakat

Senin, 14 September 2020 | 12:26 WIB
Waspada Pungli, Polsek Teluk Meranti Sosialisasi Saber Pungli Rutin Kepada Masyarakat Waspada Pungli, Polsek Teluk Meranti Sosialisasi Saber Pungli Rutin Kepada Masyarakat

RIAU24.COM - PELALAWAN - Polsek Teluk Meranti melakukan sosialisasi Saber Pungli di Pasar tradisional Kelurahan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Senin (14/9/2020).

Sosialisasi Saber Pungli ini di pimpin oleh Ps.Kanit Intelkam Polsek Teluk Bripka Janter Manongam Meranti bersama dengan dua personil lainnya.

Baca Juga: Webinar FGDBI di UIR, Ratusan Profesor Rekomendasikan Bahasa Indonesia Jadi Bahasa Ilmiah International

Personil Polsek Teluk Meranti  menyampaikan kepada pengelola pasar tradisional kelurahan Teluk Meranti agar tidak melakukan pungli kepada masyarakat baik itu kepada pegadang maupun kepada pembeli.

"Kegiatan sosialisasi saber pungli ini bertujuan agar tidak ada terjadi Pungli di Pasar .Dengan demikian masyarakat yang ingin berdagang bisa berjualan dengan lancar,” ujar Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas.

Baca Juga: 4 Warga Pekanbaru dan 1 Dokter di Kampar Meninggal Dunia Karena Covid-19

Lebih lanjut ia menjelaskan sosialisasi saber Pungli dilakukan setiap hari secara bergantian oleh personil.

"Kami berharap di wilayah Kecamatan Teluk Meranti tidak terjadi pungli. Karena itu, kegiatan sosialisasi ini menjadi kegiatan rutin personil kita,” tutup Ipda Dymas.

PenulisR24/put



Loading...
Loading...