Everton Permalukan Tottenham, Jose Mourinho Sebut Pemainnya Pemalas

Senin, 14 September 2020 | 16:10 WIB
Everton Permalukan Tottenham, Jose Mourinho Sebut Pemainnya Pemalas (foto/int) Everton Permalukan Tottenham, Jose Mourinho Sebut Pemainnya Pemalas (foto/int)

RIAU24.COM -  Everton sukses permalukan Tottenham Hotspur di kandang mereka. Tim asuhan Jose Mourinho kalah dengan skor 0-1 oleh Everton.

Dilansir dari Detiksport, Dominic Calvert-Lewin mencetak gol satu-satunya untuk Everton. Gol itu membungkam Tottenham Hotspur pada Minggu (13 September 2020) malam WIB.

Baca Juga: Kalah Memalukan Dari Crystal Palace, Bos MU Ed Woodward Panen Hujatan



Jose Mourinho kesal bahkan menilai pemainnya pemalas. "Pemain malas untuk melakukan tekanan ke tim lawan. Hasil ini adalah konsekuensi dari latihan pramusim yang buruk, pelatihan kebugaran yang buruk, dan beberapa pemain punya pola pikir yang salah," sebut Jose Mourinho seperti dikutip Mirror.

Jose Mourinho mengaku dirinya benar-benar tak puas dengan performa Harry Kane dkk di lapangan. Terlihat pemain tampak kelelahan akibat memperkuat timnas masing-masing di ajang UEFA Nations League.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris, MU Dipermalukan Crystal Palace, Everton dan Arsenal Bersaing di Puncak Klasemen

Apalagi Harry Kane memang baru bergabung setelah dari timnas dan hanya sebentar latihan. Beberapa pemain juga tak punya waktu latihan sebelum musim 2020/2021 dimulai.

"Belum lagi, ada juga yang harus mengkarantina diri karena pandemi dan harus mengikuti tes sebagainya," ujar Jose Mourinho yang pernah melatih Real Madrid itu.

"Saya benar-benar tidak suka tim saya hari ini. Saya kecewa, sangat kecewa, tapi kami harus bekerja lagi," sebut Jose Mourinho.

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...