Sosok Low Profil Engah Eet-Samda Yang Disambut Antusias Pedagang Pasar Duri

Senin, 14 September 2020 | 16:16 WIB
Indra Gunawan saat menemui sejumlah pedagang di pasar Duri Indra Gunawan saat menemui sejumlah pedagang di pasar Duri

RIAU24.COM - BENGKALIS - Para pedagang pasar di Duri, yang dikejutkan dengan kedatangan balon Bupati Bengkalis Indra Gunawan Eet dan balon Cawabup Bengkalis Samsu Dalimunthe.

Pedagang yang tengah disibukkan melayan pembeli sontak langsung mengarah perhatian kepada dua sosok dikawal puluhan orang sembari meneriakkan yel-yel ESA Menang-Menang-Menang.

Tak hanya itu, para pedagang dan ratusan pengunjung pasar di Jalan Dewi Sartika sejenak terpukau dengan hadirnya rombongan tersebut.

Baca Juga: HH alias Memet Diringkus Polisi Bengkalis Bersama 1,3 Gram Sabu Siap Edar

"Itu Eet-Samda yang datang,"ujar seorang bapak yang saat berdiri tidak jauh dari posisi Eet dan Samda, Senin 14 September 2020.

Selain itu, warga yang melihat sosok Eet yang low profil, lincah dan bersahaja itu langsung menyapa siapa saja yang ditemuinya saat berjalan beriringan dengan Samda. 

Bahkan tidak sungkan-sungkan ber Swa Foto menggunakan handphone orang yang berfoto dengannya, semakin terkesan,"Belum saya jumpai calon bupati yang begitu sederhana. Tidak terlihat seperti pejabat. Sama kayak orang kebanyakan seperti kita ini, ramah, murah senyum,"ungkap Joko (43) salah seorang warga Duri.

Baca Juga: Diduga Soal Ijazah Paket C, Pemanggilan Klarifikasi, Iyeth Bustami Hanya Kirim Balasan Surat ke KPU

Eet tampak bersemangat berjalan menyusuri jalanan pasar. Begitu pun Samda juga agresif mengikut kemana langkah Eet melangkah. Dimana saat itu setiap pedagang yang dijumpainya pasti ia diajak berfoto. Sama sekali tak ada rasa canggung di wajah seorang Indra Gunawan Eet.

"Memang harus mode iko kalo nio dipiliah urang. Datang tamui masyarakat. Iko pedagang bara banyaknyo ko nan punyo suaro,"ucap seorang pedagang ikan dengan dialek bahasa Minang kental, terlihat senang melihat kehadiran Eet-Samda di tengah-tengah pedagang Pasar Duri.

Keberadaan Eet-Samda di Pasar Duri diperkirakan lebih kurang 2 jam, mulai dari pukul 09.30 wib sampai 11.30 wib. Disana mulai dari pedagang buah, sayur, ikan, daging, pakaian seken, baju dan pedagang emas didatanginya. Sehingga sosok Eet yang gampang akrab tampak disukai pedagang. Bahkan Eet selalu tersenyum. Tidak tampak kelelahan meski berjalan cukup lama masuk ke dalam pasar tersebut.

 

PenulisR24/hari



Loading...
Loading...