Perayaan Kemenangan Klub Bola Marseille Dikutuk Oleh Menteri Prancis, Ini Alasannya..

Senin, 14 September 2020 | 16:24 WIB
Perayaan Kemenangan Klub Bola Marseille Dikutuk Oleh Menteri Prancis, Ini Alasannya.. Perayaan Kemenangan Klub Bola Marseille Dikutuk Oleh Menteri Prancis, Ini Alasannya..

RIAU24.COM -   Menteri Dalam Negeri Prancis Gerald Darmanin mengkritik penggemar Olympique Marseille (OM) karena merayakan secara massal di jalanan kota setelah Marseille mengalahkan Paris Saint Germain (PSG), mengingat risiko dari virus COVID-19 di Prancis.

"Seseorang hanya bisa mengutuk gambar yang kami lihat," kata Darmanin kepada televisi LCI, ketika ditayangkan cuplikan TV dari gerombolan pendukung Marseille yang berpesta setelah kemenangan di dekat satu sama lain, dengan banyak yang tidak memakai topeng.

Baca Juga: Jokowi Membentuk Panitia Penyelenggara Piala Dunia FIFA U-20

Pekan lalu, Perdana Menteri Prancis Jean Castex memilih Marseille dan Bordeaux sebagai salah satu kota di daratan Prancis yang paling terpukul oleh kebangkitan virus COVID di Prancis.

Rumah sakit Marseille juga telah mengalami krisis karena virus mulai menyebar lagi di Prancis, yang memiliki angka kematian COVID-19 tertinggi ketujuh di dunia.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...