Ungkap Dalang Penusukan Syekh Ali Jaber, Ustaz Maheer At-Thuwalibi: Peristiwa Berdarah Ini Mengingatkan Kita pada Kejamnya PKI

Selasa, 15 September 2020 | 09:42 WIB
Ustaz Maheer At-Thuwalibi Ustaz Maheer At-Thuwalibi

RIAU24.COM - JAKARTA - Upaya pembunuhan terhadap Syekh Ali Jaber yang diduga dilakukan oleh penderita gangguan jiwa tidak bisa diterima akal sehat. Betapa tidak, pasalnya pelaku mampu menargetkan korbannya dengan memilih Syekh ditengah kerumunan massa saat itu.

Ustaz Maheer At-Thuwalibi melalui video yang dipostingnya di akun media sosial twitternya @ustadzmaheer_ pada Selasa (15/9/2020), membeberkan dugaannya yang menjadi dalang upaya pembunuhan Syekh Ali Jaber.

Baca Juga: BMKG Keluarkan Imbauan: Waspadai Potensi Cuaca Ekstrem Angin Kencang Hingga Hujan Es

“Sebagai putra bangsa, peristiwa berdarah pada bulan september yang dialami oleh Syekh Ali Jaber ini mengatkan saya pada peristiwa berdarah  pembantaian dilakukan oleh PKI (Partai Komunis Indonesia),” ungkapnya.

Untuk itu, ia mengungatkan kepada seluruh laskar dan ormas islam yang ada di Indonesia agar menjaga keberadaan ustaz, ulama dari ancaman-ancaman yang membahyakan nyawa mereka.

Baca Juga: Buru OPM, IPW Sarankan Pemerintah Terjunkan Densus 88 dan TNI Antiteror

“Maka saya mengingatkan kepada para laskar-laskar yang ada agar menjaga para ustaz kita, ulama kita, dan para kiyai kita dari ancaman-ancaman tersebut,” pintanya.

Lebih lanjut disampaikannya dalam unggahan video tersebut, mengatakan dirinya heran dengan, kenapa Syekh Ali Jaber yang terkenal dengan ulama yang kalem, lembut, tidak keras menjadi target upya pembunuhan.

“Kok bisa jadi target pembunuhan, kan bingung kita, namun peristiwa berdarah ini kita serahkan kepada pihak yang berwajib. Semoga gak ada lagi yang bilang pelakunya orang gila, karena saya tidak percaya,” tegasnya.

PenulisR24/put



Loading...
Loading...