Gara-gara Ikat Pinggang, PKKMB Unesa Trending, Netizen: Komdis Selamat Menikmati Ragam Komentar

Selasa, 15 September 2020 | 10:52 WIB
Gara-gara Ikat Pinggang, PKKMB Unesa Trending, Netizen: Komdis Selamat Menikmati Ragam Komentar (foto/int) Gara-gara Ikat Pinggang, PKKMB Unesa Trending, Netizen: Komdis Selamat Menikmati Ragam Komentar (foto/int)

RIAU24.COM -  Viral potongan video pengenalan kehidupan kampus mahasiswa baru (PKKMB) Fakultas Ilmu Pendisikan (FIP) Unesa di twitter. Hal itu gara-gara ada seorang peserta tidak mengenakan ikat pinggang.

Kemudian komisi disiplin (Komdis) memperingatkan mahasiswa baru itu dengan nada tinggi. Hal ini kemudian menuai ragam komentar warganet yang menyebut itu seakan ingin menunjukkan senioritas.

Baca Juga: Mahasiswa Cirebon Mengikuti Program Pertukaran Seni Korea-Indonesia



Berikut beberapa tanggapan warganet. @zhilal_kibriya: "Selamat pagi Komdis PKKMB FIP UNESA, selamat menikmati ragam komentar netizen tentang kelakuan anda yang sudah tersebar luas ke seluruh penjuru sosmed hehehehe Selamat "dilatih mentalnya" oleh netizen ya Kutunggu klarifikasinya!"

@elismaff_: "Dari kemarin lihat kegiatan PKKMB Unesa dan maba-mabanya yg reply template jd mikir, apa emg beneran ga ada ya salah 1 maba yg kritis & bilang di grub angkatan (yg mungkin ada katingnya) kalo sistem ini tuh emg salah. Tp, apa emg seangkatan udh 1 suara ya kalo hal ini tuh bener? hmmm."

Baca Juga: Tak Terima Amerika Larang Tik Tok, China Akan Lakukan Aksi Pembalasan

@aurlsbwyns: "Halo mohon maaf saya sbg peserta pkkmb fip unesa, saya ingin memberitahu teman" semua bahwa yg dilakukan kating" saya itu hanya sebagai didikan dan saya dan teman" pun tdk keberatan mendapatkan hukuman jika memang bersalah. Tolong jangan hujat, karena itu mmg tugas mereka sebagai komdis."

@hellosydneyyyy_: "Humas unesa dah cape caoe branding ini itu, kampus naik peringkat 19. Terimakasih komdis fip, kamu nambah exposure tapi bikin kepala humas tambah pening." 

@GyooZz: "Komdis kan melatih mental kalian. Yaudah ini netizen melatih mental si komdis."

@umileaa: "Malu banget itu komdis unesa, jejak digital takkan pernah mati."

@regitaa_aulia: "Bayangin orang tuanya lagi nemenin anaknya pkkmb disebelahnya. Lagi bangga"nya liat anaknya baru masuk univ impian, ehh kakak"nya pada bentak" kayak gitu. Dimana si sopan santunnya."

@hayhils: "PKKMB ( Pengenalan kehidupan kampus mahasiswa baru) Ingat KEHIDUPAN KAMPUS ,bukan masyarakat , kalo ngomongin dunia kuliah tuh jauh bgt sm dunia sosial , makanya di adakan KKN PKKMB ini buat ngenalin kampus. Adanya komdis gak salah, marah-marah yg gak jelas nya itu Lo bikin freak."

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...