Ibunda Audi Marissa Kecewa Anaknya Pindah Agama

Selasa, 15 September 2020 | 12:17 WIB
Foto (internet) Foto (internet)

RIAU24.COM - Audi Marissa terlihat menanggapi isu perbedaan agamanya dengan Anthony Xie. Agama keduanya menjadi pertanyaan setelah Audi Marissa dan Anthony Xie melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 12 September 2020 lalu.

Baca Juga: Mahasiswa Cirebon Mengikuti Program Pertukaran Seni Korea-Indonesia

Terlebih lagi di tengah rasa bahagianya, ibu Audi Marissa mencuri perhatian dengan curahan hati di Instagram story. Sang ibu mengaku kecewa. Ada apa, melansir dari Intipseleb, berikut ulasanya. 

Usai menggelar pernikahan di Hotel Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta, kabar perbedaan agama antara Audi Marissa dan Anthony Xie santer dibicarakan publik. Pada unggahan-unggahan bertemakan pernikahan yang dibagikan Audi Marissa dan Anthony Xie, banyak sekali netizen yang memperdebatkan perbedaan agama antara keduanya.

Namun ada satu komentar yang menarik perhatian Audi Marissa. Komentar itu berasal dari salah satu warganet yang tidak mau ambil pusing mengenai perbedaan agama antara pasangan pengantin baru ini. Menurutnya, hal ini sudah menjadi urusan pribadi Audi Marissa dan Anthony Xie. Sehingga para warganet sebaiknya tidak mencampuri hal ini lagi.

“Bingung deh pda ributtin agamanya Audi. Urusan agama itu personal bgt, buat ap klo Audi (MISALKAN) pindah taunya dya jga gk taat, begitu juga sebaliknya sama Anthony, toh urusan surga sma neraka bkn urusan kita. Biarkan aj jadi urusan mereka, lagipula mereka psti udh mempertimbangkan hal2 lain yg tentu kta jga gk tau. Happy weddingggg kak Audi & kak Anthony,” ucap salah satu warganet di kolom komentar unggahan Audi Marissa dilansir IntipSeleb pada Senin, 14 September 2020.

Melihat komentar bijak dan menenangkan hati. Audi Marissa pun tergugah untuk membalas komentar tersebut. Tidak hanya membalas, ia juga menautkan komentar tersebut. Saat membalas komentar, Audi Marissa memuji kecerdasan sang warganet.

“Cerdas sekali kamu. Semoga makin banyak orang2 yg berfikir seperti ini. AMIN! Makasi yaa,” jawab Audi Marissa.

Melihat klarifikasi Audi Marissa mengenai perbedaan agamanya dengan Anthony Xie, banyak kalangan warganet yang membenarkan ungkapan bijak salah satu netizen ini. Tidak sedikit pula yang meminta dan menasihati orang lain untuk tetap menghormati keputusan Audi Marissa dan Anthony Xie untuk menikah walaupun berbeda agama.

“yaap betul intinya untukmu agamamu dan untukku agamaku,” sahut netizen lainnya.

“iya yg penting bahagia karna yg seiman blum tentu bahagia,” komentar warganet selanjutnya.

“awesome. 10 aja org kaya kmu udh adem banget dunia ini,” puji salah satu akun.

“kdng beberpa orang ska ributin hal2 yg sebenernya gk perlu buat diributin. Apalagi kalo soal dosa org lain, udh kaya berasa yg asisten Tuhan / yg megang kunci surga,” tulis seorang netizen.

Saat melangsungkan pernikahan, ibu dari Audi Marissa tampak tidak terlihat di acara itu. Saat ditelusuri, ibu Audi Marissa curhat melalui instastory nya @_ijun.05_14. Ia menyinggung soal cara Allah menjauhkan orang tersayang namun kemudian diganti oleh seseorang lagi. Selain itu, ibu Audi Marissa juga menyindir soal kekecewaan.

Baca Juga: Boruto Chapter 50 Jadi Manga Terpanas Kalahkan One Piece, Netizen Indonesia Bilang Ini

“Akhirnya aku paham cara Allah mengabulkan doa2.. dijauhkan aku dari orang2 yg aku sayang.. lalu digantikannya dg orang2 yg menyayangiku,” kata Ibu Audi Marissa dilansir IntipSeleb dari @_ijun.05_14 pada Senin, 14 September 2020.

“Ada rahasia Allah yg tidak kita ketahui, bisa jadi Allah lagi sayang2nya kpd kita. Krn tdk akan diuji seseorang kecuali Allah kehendaki pada kebaikan. Dibalik kesulitan & ujian yg kita jalani, akan ada waktunya dimana kita pasti akan bersyukur,” lanjutnya.

“Jangan berharap kepada makhluk yg hanya mengecewakan hati kita.. berharaplah kepada Allah SWT yg tidak pernah menyakiti hati kita. Ma Fi Walbi Ghairullah, tiada dihatiku selain Allah SWT,” tutup ibunda Audi Marissa.

Namun sampai saat ini belum ada tanggapan resmi dari Ibunda Audi Marissa terkait pernikahan anaknya. Sama halnya dengan Audi Marissa yang masih bungkam mengenai pernikahannya yang beda agama dengan Anthony Xie.

 

PenulisR24/riko



Loading...
Loading...