Amazon Akan Mempekerjakan 100.000 Karyawan Ditengah Meningkatnya Aktivitas Belanja Online

Selasa, 15 September 2020 | 13:45 WIB
Amazon Akan Mempekerjakan 100.000 Karyawan Ditengah Meningkatnya Aktivitas Belanja Online Amazon Akan Mempekerjakan 100.000 Karyawan Ditengah Meningkatnya Aktivitas Belanja Online

RIAU24.COM -  Karena angka pengangguran tetap suram, ritel tetap menjanjikan dan Amazon menuai hasilnya.

Pusat perbelanjaan online pada hari Senin mengumumkan bahwa mereka akan mempekerjakan 100.000 rekanan baru setidaknya $ 15 per jam untuk memenuhi permintaan.

"Kami membuka 100 bangunan bulan ini saja di pusat pemenuhan dan penyortiran baru, stasiun pengiriman, dan situs lainnya," kata Dave Clark, Wakil Presiden Senior Operasi Seluruh Dunia di Amazon, dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga: 3 Sekawan Ini Memutuskan Untuk Berhenti Bekerja, Mulai Bertani Tiram Dan Ini Keuntungan yang Mereka Dapat

“Ekspansi kami juga disertai dengan komitmen yang teguh terhadap keselamatan. Secara kolektif, anggota tim baru kami telah menyelesaikan lebih dari 1.200.000 jam pelatihan keselamatan, dengan perkiraan lebih dari 500.000 jam lebih banyak, untuk memastikan bahwa selain pengiriman yang cepat dan efisien bagi pelanggan kami, kami menyediakan lingkungan yang aman dan modern bagi karyawan kami. dan mitra. "

Pekerjaan akan mencakup paruh waktu dan penuh waktu di negara bagian termasuk California, New Jersey dan Pennsylvania.

Amazon terus meningkatkan peringkatnya sepanjang musim panas karena lebih banyak orang yang mengandalkan belanja online daripada mempertaruhkan pembelian secara langsung. Amazon Prime Day, ditunda dari Juli, diperkirakan akan dijadwal ulang untuk musim gugur.

Baca Juga: Sempat Tak Alami Perubahan, Harga Emas Batang Antam Hari ini Turun Rp 7.000

Minggu lalu, perusahaan yang berbasis di Seattle mengumumkan akan merekrut 33.000 pekerjaan baru di perusahaan dan teknologi.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...