Mengerikan, Beruang di Perkemahan Carolina Utara Ini Tertangkap Basah Asyik Mengunyah Tulang Belulang Seorang Backpaker Dari Illinois

Selasa, 15 September 2020 | 13:53 WIB
Mengerikan, Beruang di Perkemahan Carolina Utara Ini Tertangkap Basah Asyik Mengunyah Tulang Belulang Seorang Backpaker Dari Illinois Mengerikan, Beruang di Perkemahan Carolina Utara Ini Tertangkap Basah Asyik Mengunyah Tulang Belulang Seorang Backpaker Dari Illinois

RIAU24.COM -  Seorang pejalan kaki menemukan sisa-sisa jasad manusia dan beruang di dekat perkemahan di Taman Nasional Great Smoky Mountains, Carolina Utara minggu lalu, menurut penjaga taman.

Taman tersebut mengatakan dalam rilis berita bahwa para backpacker menemukan tenda kosong dan bagian tubuh di sungai serta "beruang yang sedang mengais-ngais" tulang di dekatnya. Kelompok itu dengan cepat meninggalkan daerah itu dan memanggil penjaga taman untuk melaporkan apa yang mereka temukan.

Baca Juga: Corona di India Makin Menggila, lebih Seribu Orang Meninggal Dalam 24 Jam, Amerika Bakal Tersalip

Petugas taman, termasuk penegakan hukum dan satwa liar, berjalan ke tempat kejadian oleh Hazel Creek Trail dan mengkonfirmasi laporan backpacker tentang laki-laki dewasa yang meninggal.

Penjaga hutan mengatakan beruang itu masih berada di dekatnya dan "secara aktif mengais sisa-sisa" sebelum dibunuh.

"Ahli biologi satwa liar kami, yang ahli dalam konflik manusia-beruang, percaya bahwa setelah beruang mengais sisa-sisa manusia, mereka menimbulkan risiko serius untuk melakukan perilaku itu lagi," kata juru bicara taman nasional Jamie Sanders.

Baca Juga: Memanas, Didekati 19 Pesawat China Taiwan Kerahkan Jet Tempur dan Rudal

“Kami tidak pernah ingin beruang mengkonsumsi sisa-sisa jasad manusia.”

Pria itu kemudian diidentifikasi sebagai Patrick Madura, 43, dari Elgin, Illinois, kata para pejabat. Penyebab kematiannya belum ditentukan dan penyelidikan sedang berlangsung.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...