Jelang Pilkada di Kabupaten Pelalawan, Personil Polsek Kuala Kampar Gelar Patroli Rutin

Selasa, 15 September 2020 | 11:13 WIB
Jelang Pilkada di Kabupaten Pelalawan, Personil Polsek Kuala Kampar Gelar Patroli Rutin Jelang Pilkada di Kabupaten Pelalawan, Personil Polsek Kuala Kampar Gelar Patroli Rutin

RIAU24.COM - PELALAWAN - Personil Polsek Kuala Kampar dipimpin Kepala SPK Aipda Irwan melakukan KRYD dan patroli antisipas C3 ( curat,curas dan curanmor)  di wilayah Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar kabupaten pelalawan, Selasa (15/09/2020).

Baca Juga: Webinar FGDBI di UIR, Ratusan Profesor Rekomendasikan Bahasa Indonesia Jadi Bahasa Ilmiah International

Sasaran giat patroli kali ini Kantor Panwaslu Kecamatan Kuala Kampar, Kantor Sekeretariat PPK Kecamatan Kuala Kampar , Bank Riau Kepri dan BRI Link yang ada di Kelurahan Teluk dalam Kecamatan Kuala Kampar.

Kepala SPK Aipda Irwan mengatakan adapun kegiatan KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan)  tersebut bertujuan memberikan rasa aman di Kecamatan Kuala Kampar terlebih menjelang Pemilu Kada yang akan datang pada bulan Desember 2020.

Baca Juga: 4 Warga Pekanbaru dan 1 Dokter di Kampar Meninggal Dunia Karena Covid-19

"Semoga dengan adanya KRYD oleh kami polsek Kuala Kampar dapat menjadikan suasana yang aman menjelang pilkada serentak di pelalawan hingga pada pelaksanaan pilkada dimulai khususnya di wilayah kecamatan kuala kampar,” tutupnya.

PenulisR24/put



Loading...
Loading...