BTS Menyumbangkan 100 Juta Won Untuk Publikasi Seni MMCA

Selasa, 15 September 2020 | 15:04 WIB
BTS Menyumbangkan 100 Juta Won Untuk Publikasi Seni MMCA BTS Menyumbangkan 100 Juta Won Untuk Publikasi Seni MMCA

RIAU24.COM -  RM, pemimpin grup K-pop BTS, menyumbangkan 100 juta won ($ 84.426) ke National Museum of Modern and Contemporary Art Foundation, Korea Selatan, untuk produksi publikasi seni museum yang akan disumbangkan ke perpustakaan umum dan sekolah di seluruh penjuru. negara.

Donasi itu dibuat untuk menandai ulang tahun ke 27 penyanyi itu, pada 12 September, kata yayasan itu, Senin.

Baca Juga: Meski Diserang Secara Brutal Oleh Israel, Palestina Berubah Jadi Negara Bertanah Subur Seperti Indonesia

Publikasi seni, beberapa di antaranya saat ini sudah tidak dicetak lagi, termasuk dari perwakilan seniman modern dan kontemporer Korea --Kim Whan-ki, Lee Jung-seob, Pen Varlen, Yoo Young-kuk, Park Nae-hyeon, Yun Hyong- keun dan Lee Seung-jio - dan buku yang menyertai pameran "The Modern and Contemporary Korean Writing".

“The Modern and Contemporary Korean Writing” adalah pameran besar tahun ini yang bertujuan untuk menunjukkan keindahan kaligrafi dan mematahkan stereotip di kalangan anak muda bahwa genre ini membosankan. Saat pameran fisik selesai, tur pameran tersedia di saluran resmi YouTube MMCA dengan panduan kurator dan teks bahasa Inggris.

Baca Juga: Seorang Perwira Polisi Diketahui Punya Kekayaan Rp141,9 Miliar, Dugaan Hasil Korupsi dan Ilegal

Sebanyak 4.000 eksemplar dari sembilan publikasi seni yang berbeda akan diproduksi dan didistribusikan ke 400 perpustakaan umum dan sekolah pada bulan Oktober.

“RM menunjukkan kesediaannya untuk mendukung bidang seni, dengan mengatakan bahwa dia mendapatkan inspirasi besar dari seni,” kata Youn Bum-mo, direktur MMCA. "Dia menambahkan buku seni bisa menjangkau remaja yang tidak terbiasa dengan museum seni."

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...