Aktris Jepang Sei Ashina Ditemukan Tewas Dalam Dugaan Bunuh Diri

Selasa, 15 September 2020 | 15:12 WIB
Aktris Jepang Sei Ashina Ditemukan Tewas Dalam Dugaan Bunuh Diri Aktris Jepang Sei Ashina Ditemukan Tewas Dalam Dugaan Bunuh Diri

RIAU24.COM -  Aktris Jepang Sei Ashina ditemukan tewas di apartemennya di Tokyo oleh keluarganya pada Senin pagi, kata agensinya, mengikuti apa yang diyakini oleh sumber investigasi sebagai bunuh diri.

Ashina yang berusia 36 tahun, yang memulai karirnya sebagai model fesyen, membintangi banyak film dan serial TV termasuk drama periode NHK "Yae no Sakura" (Sakura Yae) dan drama polisi "Aibo" (Partner).

Baca Juga: Gara-gara Pesta Pernikahan, Tujuh Orang Meninggal Dunia Akibat Terjangkit Virus Corona

Penduduk asli Prefektur Fukushima juga mendapatkan peran dalam film "Silk" tahun 2007, sebuah adaptasi dari novel Italia dengan nama yang sama, di mana seorang penyelundup ulat sutera Prancis dan istrinya, diperankan oleh Michael Pitt dan Keira Knightley, melakukan perjalanan ke Jepang untuk mencari ulat sutra di abad ke-19.

Baca Juga: Pria Asal Surat Ini Menampung 42 Keluarga Yang Tidak Bisa Membayar Sewa Karena Krisis Keuangan

Ashina membuat debut akting suaranya dalam versi bahasa Jepang dari serial TV Amerika 2011 "Revenge" sebagai karakter utama Emily Thorne, dan yang terbaru muncul di serial TV "Theseus no Fune" (Ship of Theseus) dan film "AI Hokai "(AI Amok) dirilis pada bulan Januari.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...