Mengerikan, Seekor Python Menggigit Penis Seorang Pria Saat Dia Tengah Buang Air Kecil di Toilet

Selasa, 15 September 2020 | 15:32 WIB
Mengerikan, Seekor Python Menggigit Penis Seorang Pria Saat Dia Tengah Buang Air Kecil di Toilet Mengerikan, Seekor Python Menggigit Penis Seorang Pria Saat Dia Tengah Buang Air Kecil di Toilet

RIAU24.COM -  Beberapa dari kita memiliki ketakutan terdalam ketika kita pergi ke kamar mandi. Ada banyak kemungkinan yang bisa terjadi saat Anda sendirian di ruang sekecil itu. Bisa jadi tumpukan kecoak yang tiba-tiba keluar dari saluran pembuangan atau hantu muncul entah dari mana saat Anda melihat ke cermin.

Nah, seorang pria di Thailand menghadapi ketakutan mengerikan yang mungkin dimiliki oleh hampir semua dari kita.

Baca Juga: Pria Asal Surat Ini Menampung 42 Keluarga Yang Tidak Bisa Membayar Sewa Karena Krisis Keuangan

Seorang mahasiswa, Siraphop Masukarat, berteriak ketakutan ketika dia menemukan seekor ular piton menggigit penisnya saat dia duduk di toilet. Dia merasakan sensasi menyengat di alat kelaminnya dan menemukan bahwa ular itu telah menggigit ujung penisnya. Ular itu membuka mulutnya dan darah siswa muncrat di sekitar toilet.

Mendengar jeritan putranya, sang ibu segera bergegas menghampirinya dan menenangkannya sebelum ambulans datang untuk membawanya ke rumah sakit.

Menurut Next Shark, Siraphop menerima tiga jahitan di kelenjar di ujung penisnya dan dokter merawat luka gigitan dengan pencuci antibiotik untuk menghindari penyebaran bakteri python.

Pengawas hewan mulai mencari ular piton setelah tiba di rumah hanya untuk mengetahui bahwa ular itu masih melingkar di toilet. Setelah menangkap ular sanca tersebut, mereka memasukkannya ke dalam karung dan melepaskannya ke hutan.

Baca Juga: Dari Putra Petani Stroberi Hingga Menjadi Perdana Menteri Jepang, Inilah Perjalanan Karir Yoshihide Suga

Ibu siswa, Sutapath, bersyukur ular itu tidak berbisa dan hanya bisa membayangkan nasib anaknya jika ular itu ternyata ular kobra.

Siraphop menyebutkan bahwa meski ular itu kecil, gigitannya sangat kuat. Ia berharap penisnya cepat sembuh.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...