Polsek Pangkalan Kuras Rutin Sosialisasikan Saber Pungli Kepada Anggota SPSI

Selasa, 15 September 2020 | 13:32 WIB
Polsek Pangkalan Kuras Rutin Sosialisasikan Saber Pungli Kepada Anggota SPSI Polsek Pangkalan Kuras Rutin Sosialisasikan Saber Pungli Kepada Anggota SPSI

RIAU24.COM - PELALAWAN - Polsek Pangkalan Kuras Polres Pelalawan tidak pernah bosan Lakukan sosialisasi saber pungli kepada buruh SPSI (Serikat Pekerja Seluruh Indonesia). Sosialisasi ini di lakukan terus menerus kepada Buruh SPSI agar tidak ada terjadi pungli di tubuh organisasi SPSI, Selasa (15/09/2020).

Baca Juga: 3 Orang di Riau Meninggal Dunia Karena Covid-19, Berasal dari Warga Pekanbaru dan Bengkalis

Giat ini dilakukan oleh Panit Reskrim Polsek Pangkalan Kuras Aiptu Zulkarnaen, bersama dengan 4 (Empat) Personil Polsek Pangkalan Kuras.

Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad saat disambangi media ini mengatakan bahwa giat tersebut setiap hari dilakukan guna mencegah Terjadinya pungli di wilayah Hukumnya, sesuai dengan Peraturan Presiden (Perpres) No.87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar.

Baca Juga: 195 Orang Dinyatakan Sembuh dari Covid-19, Terbanyak Berasal dari Kota Pekanbaru

"Sosialisai Saber Pungli ini tetap di lakukan agar tidak ada terjadi pungli di wilayah kecamatan Pangkalan Kuras,” sambungnya.

"Kami berharap Buruh SPSI (Serikat Pekerja Seluruh Indonesia) Kecamatan Pangkalan Kuras memahami sanksi bagi pelaku pungli,” tambahnya.

PenulisR24/put



Loading...
Loading...