Wanita Asal Malaysia Ini Tidak Bisa Menahan Air Mata Setelah Pria yang Dia Tolong Saat Melakukan CPR Meninggal Dunia

Selasa, 15 September 2020 | 15:38 WIB
Wanita Asal Malaysia Ini Tidak Bisa Menahan Air Mata Setelah Pria yang Dia Tolong Saat Melakukan CPR Meninggal Dunia Wanita Asal Malaysia Ini Tidak Bisa Menahan Air Mata Setelah Pria yang Dia Tolong Saat Melakukan CPR Meninggal Dunia

RIAU24.COM -  Menjadi baik hati adalah kualitas yang langka yang kita lihat saat ini dan berapa banyak orang yang sebenarnya tidak mementingkan diri sendiri di luar sana? Namun tidak demikian halnya dengan gadis dari Bahau, Negeri Sembilan ini yang telah benar-benar menunjukkan kepada kami apa yang diperlukan untuk membantu seseorang yang membutuhkan.

Seorang pria paruh baya tiba-tiba jatuh pingsan saat makan di warung kopi di Taman Acbe pada hari Sabtu, 12 September sekitar pukul 15.00. Hampir seketika, seorang gadis muda, seorang mahasiswa kedokteran, yang ada di sana bergegas dan mulai melakukan resusitasi jantung paru (CPR) padanya.

Baca Juga: Memanas, Didekati 19 Pesawat China Taiwan Kerahkan Jet Tempur dan Rudal

Gadis itu terus melakukan CPR pada pria itu sampai ambulans dan tenaga medis mengambil alih. Sayangnya, pada saat kedatangan mereka, pria itu dinyatakan meninggal. Menurut Sin Chew Daily, tubuhnya dikirim oleh polisi ke kamar mayat untuk diotopsi, sementara penyebab kematiannya masih belum diketahui.

Yang memilukan adalah gadis itu menangis ketika pria itu dinyatakan meninggal.

Namun, netizen melontarkan komentar yang memuji gadis itu karena mencoba yang terbaik untuk menyelamatkan nyawa orang asing itu dan meyakinkannya bahwa itu bukan salahnya.

Baca Juga: Tercium Bau Busuk, Ibu di Illinois Terkejut Temukan Potongan Tubuh Dalam Koper Anaknya

“Dia melakukan hal yang benar. Bayangkan jika Anda harus tampil apalagi saat pandemi seperti sekarang. Mengapa ada begitu banyak "ahli pertolongan pertama" di bagian komentar? Saya berharap ada seseorang yang setenang dan seberani dia yang membantu saya jika hal yang tidak menguntungkan ini terjadi pada saya. "

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...