Aktris Korea Selatan Oh In-hye Meninggal Pada Usia 36 Tahun Setelah Diduga Bunuh Diri

Selasa, 15 September 2020 | 16:01 WIB
Aktris Korea Selatan Oh In-hye Meninggal Pada Usia 36 Tahun Setelah Diduga Bunuh Diri Aktris Korea Selatan Oh In-hye Meninggal Pada Usia 36 Tahun Setelah Diduga Bunuh Diri

RIAU24.COM -  Aktris Korea Selatan Oh In-hye telah meninggal hari ini (15 Sep).

Outlet berita Korea OSEN melaporkan bahwa wanita berusia 36 tahun itu gagal untuk mendapatkan kembali kesadarannya setelah diduga melakukan upaya bunuh diri.

Seorang juru bicara rumah duka di Rumah Sakit Universitas Inha mengatakan kepada OSEN bahwa bangun tidur itu diadakan di rumah sakit.

Aktris Korea Selatan Oh In-hye dilarikan ke rumah sakit setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah pagi ini.

Baca Juga: Memanas, Didekati 19 Pesawat China Taiwan Kerahkan Jet Tempur dan Rudal

Oh, 36, ditemukan tidak responsif di rumahnya di kota pelabuhan barat Incheon pada pukul 5 pagi, kata Polisi Yeonsu Incheon dan Departemen Pemadam Kebakaran Songdo.

The Korean Herald melaporkan bahwa Oh ditemukan dalam keadaan serangan jantung dan menjalani prosedur darurat sebelum dibawa ke rumah sakit terdekat, di mana dia dilaporkan stabil.

Portal budaya pop Korea Selatan AllK-Pop mengutip juru bicara polisi yang mengatakan: “Teman Oh In-hye menemukannya dan melaporkannya, tetapi kami tidak tahu mengapa teman itu ada di sana. Saat ini kami percaya bahwa dia [mencoba bunuh diri] ”.

Oh membuat debut layarnya pada tahun 2011 dengan film Sin of a Family dan muncul di film seperti The Plan.

Baca Juga: Tercium Bau Busuk, Ibu di Illinois Terkejut Temukan Potongan Tubuh Dalam Koper Anaknya

Industri hiburan Korea Selatan telah diguncang oleh serentetan bunuh diri selebriti dalam beberapa tahun terakhir, termasuk kematian penyanyi K-pop Sulli dan Goo Hara tahun lalu.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...