Begini Penilaian IKMR Bengkalis-Bantan Terhadap Paslon Engat Eet-Samda

Selasa, 15 September 2020 | 18:10 WIB
IKMR Bengkalis-Bantan saat berikan dukungannya ke Paslon Esa IKMR Bengkalis-Bantan saat berikan dukungannya ke Paslon Esa

RIAU24.COM - BENGKALIS - Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Kecamatan Bengkalis-Bantan deklarasi untuk mendukung pasangan calon Bupati Bengkalis Indra Gunawan Eet dan Samsu Delimunte. Deklarasi di laksanakan di Bengkalis pada Senin 14 September 2020 malam tadi. 

IKMR menilai, dukungannya ke Paslon ESA lantaran sejumlah program ESA sangat strategis.

Ketua IKMR Bengkalis-Bantan Asno Fariyul Koto atau yang akrab disapa Batur mengatakan bahwa, dia bersama pengurus lainnya, langsung menviralkan ucapan deklarasi dukungan penuh lewat video yang diunggahnya lewat media-media sosial. Kepada wartawan Batur mengucapkan akan mendukung penuh dan memperjuangkan kemenangan ESA.

Baca Juga: HH alias Memet Diringkus Polisi Bengkalis Bersama 1,3 Gram Sabu Siap Edar

"Dari program sudah jelas pasangan ESA memang sangat memperhatikan ekonomi masyarakat kecil. Apalagi sejak menjadi dewan masyarakat sudah banyak di bantu  Engah. Adapun yang belum karena terbentur oleh kebijakan pemerintah. Namun ia yakin jika Engah menjadi Bupati akan lebih banyak berbuat untuk kepentingan masyarakat," ujar Batur, kepada wartawan, Selasa 15 September 2020.

''Sedangkan jadi dewan saja dia begitu getol memperjuangkan rakyat, sanggup dia bersitegang sama pihak pemerintah saat itu demi kepentingan rakyat.  Apalagi kalau dia jadi bupati. Luar biasa Engah ini,''ucap Batur lagi.

Baca Juga: Diduga Soal Ijazah Paket C, Pemanggilan Klarifikasi, Iyeth Bustami Hanya Kirim Balasan Surat ke KPU

Dari segi Profil, Engah di nilainya sangat dekat bersama rakyat bahkan tidak ada batas. Bayangkan saja, dirinya sering melihat (Engah red,) masuk ke kedai kedai kopi atau tempat-tempat dimana masyarakat berkumpul. Menurutnya Engah memang wakil rakyat sejati tidak menunjukan eksklusif diri dan sudah banyak orang yang tahu akan hal itu.

''Dia tak ada batas kalau berkumpul sama masyarakat apalagi berkawan. Engah sebagai orang yang ramah. Saya sering lihat dan saya yakin masyarakat pun banyak yang tahu akan hal itu. Dan itu tidak di buat-buatnya. Jadi kalau dari profil dia sangat menarik untuk di jadikan bupati atau pemimpin Kabupaten Bengkalis,"ujarnya.

 

PenulisR24/hari



Loading...
Loading...