Ariel Noah Mengaku Tiru Gaya Nyanyi Chrisye di Lagu Separuh Aku

Selasa, 15 September 2020 | 23:07 WIB
Ariel Noah Mengaku Tiru Gaya Nyanyi Chrisye di Lagu Separuh Aku (foto/int) Ariel Noah Mengaku Tiru Gaya Nyanyi Chrisye di Lagu Separuh Aku (foto/int)

RIAU24.COM -  Siapa yang tidak kenal sosok vokalis keren, Ariel Noah. Meski dikenal dengan ciri khas suaranya, Ariel Noah mengaku masih suka bereksperimen vokal.

Baca Juga: Animo Masyarakat Untuk Pilkada 2020 Alami Penurunan



Hal itu disampaikan Ariel Noah atau akrab disapa Boril saat ditanya Soleh Solihun di youtube 3Second TV. "Suka bereksperimen dulu. Jadi meniru vokal. Baru-baru ini mulai mendapat karakter," sebut mantan Luna Maya itu pada videonya.

Kemudian Ariel mengaku bahkan pernah mencoba memakai karakter vokal mendiang Chrisye saat menyanyikan lagu 'Separuh Aku'. "Itu di 'Dengar lara kuuu' itu masih meniru om Chrisye. Kalau gua pasti ditekan (suara), tapi kalau om Chrisye dipasrahkan keluar (suaranya) jadi gitu meniru karakter. Tapi sekarang-sekarang ini sudah enggak," sebut Ariel.

Baca Juga: Viral Personel TNI Pasang Badan Jaga UAS Saat Ceramah di Lampung, Netizen Bilang Begini

Dirinya menyebut lama menemukan karakter vokal sendiri sebab jarang mengevaluasinya. "Dasarnya memang malas ya. Malas evaluasi kalau habis dari panggung. Tapi sekarang udah ketemu (karakter vokal)," sebutnya.

Mengenai sosok Chrisye, Ariel mengaguminya. "Karena setahu gue, om Chrisye yang perjuangkan royalty penyanyi. Jadi enggak beli putus," sebutnya.

Pada kesempatan itu Ariel juga menyebut suka dengan Iwan Fals. "Suka suaranya (Iwan Fals). Jadi pengen punya. Itu sih," kata Ariel Noah.

Untuk menonton video lengkapnya bisa langsung saksikan di youtube 3second TV dengan judul 'Ariel Noah Rela Drop Out Dari Kampus Demi Bermusik, Part 1'.

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...