Antara Era Peterpan dan Noah Band, Ariel Ungkap Paling Terpukul Saat Sosok Ini Keluar

Rabu, 16 September 2020 | 09:52 WIB
Antara Era Peterpan dan Noah Band, Ariel Ungkap Paling Terpukul Saat Sosok Ini Keluar (foto/int) Antara Era Peterpan dan Noah Band, Ariel Ungkap Paling Terpukul Saat Sosok Ini Keluar (foto/int)

RIAU24.COM -  Ariel atau akrab disapa Boril seorang penyanyi yang tenar sejak kemunculan Peterpan Band era 2000an. Namun seiring berjalannya waktu grub band Ariel mulai kehilangan beberapa personil, bahkan mengganti nama Band jadi Noah.

Baca Juga: Mahasiswa Cirebon Mengikuti Program Pertukaran Seni Korea-Indonesia



Personil lengkap Peterpan tahun 2001 ada Ariel, Uki, Lukman, Reza, Indra, dan Andika. Kemudian Andika dan Indra keluar membentuk band The Titans.

Sedangkan Ariel, Uki, Lukman, dan Reza mengganti nama jadi Noah Band. Namun satu persatu keluar, mulai dari Reza kemudian disusul Uki. Kini Noah hanya terdiri dari 3 orang yaitu Ariel, David, dan Lukman.

Baca Juga: Tak Terima Amerika Larang Tik Tok, China Akan Lakukan Aksi Pembalasan

Pada channel youtube Helmi Yahya, Ariel Noah ditanya siapa paling membuat dirinya terpukul atau merasa kehilangan ketika keluar dari band. Ketika ditanya begitu, Ariel menjelaskan memang Peterpan terbentuk dalam sejarah yang panjang.

"Tapi kalau saya pribadi, itu (kehilangan) saat Uki keluar. Karena saya dan Uki ngeband bareng udah sejak SMP. Jadi waktu dia keluar jadi ada semacam yang hilang," jawab Ariel dalam video berjudul 'Ariel Noah Sharing Rahasia Kenapa Dia dan Noah Bisa Bertahan Jadi Artis dan Band No 1 di Indonesia'.

Ariel Noah saat ini dirinya bersama David dan Lukman fokus untuk terus bermusik. Apalagi dirinya memang sudah memantapkan untuk menjadi musisi. Jadi masing-masing personil terus menambah pengetahuan.

Dalam video itu Ariel dkk membagikan kisah perjalanan karir baik tentang tur antar benua hingga keliling kota di Indonesia. Video bersama Helmy Yahya sudah ditonton lebih dari 125 ribu viewer.

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...