Di Bandung, Toyota Hilux Berbodi Mulus Dijual Cuma Rp50 Juta, Tapi....

Rabu, 16 September 2020 | 11:50 WIB
Ilustrasi/net Ilustrasi/net

RIAU24.COM Toyota Hilux merupakan salah satu kendaraan niaga yang cukup dikenal masyarakat. Mobil tersebut ditawarkan dalam tipe single cabin dan double cabin.

Melansir dari Viva.co.id, Rabu, 16 September 2020, selain dapat mengangkut barang di bak belakangnya, mobil tersebut punya tampilan gagah seperti kendaraan sport utility vehicle (SUV).

Maka itu, tak heran jika banyak yang memakainya untuk mendukung kegiatan bisnis, serta menjadikannya penunjang aktifitas hobi di alam bebas.

Baca Juga: Legendary Sports Car Toyota GR Supra Tampil Lebih Bertenaga, Hadir Dalam Balutan Excitement

Untuk memiliki pikap kabin ganda Hilux, ternyata tak hanya melalui diler resmi Toyota. Konsumen bisa memboyong mobil ini melalui jejaring digital Instagram, seperti yang ditawarkan oleh akun @ardhikups.

Akun tersebut menawarkan pikap kabin ganda dengan bodi mulus, lengkap dengan bak di belakang kabinnya. Tapi sayang, mobil itu tak lagi dilengkapi mesin, sasis, serta roda dan komponen remnya.

"Saya cuma jual bodi saja, ada 8 unit. Surat-surat enggak ada, makannya harus modal mobil lagi biar bisa jalan, dan ada surat-suratnya," kata sang penjual yang berdomisili di Bandung.

Baca Juga: Masyarakat Lebih Melirik Mobil Bekas Saat Pandemi, Ini yang Dilakukan Gaikindo Untuk Dongkrak Penjualan Mobil Baru

Berdasarkan keterangan gambar yang tertulis di akun itu menginformasikan, keterangan statusnya, mobil pikap dengan kabin ganda itu adalah Toyota Hilux tipe G. Ada dua paket harga yang ditawarkan, yakni Rp45 juta dan Rp50 juta.

Tentu saja, penawaran ini bisa dimanfaatkan untuk para pehobi modifikasi maupun bengkel yang membutuhkan komponen original, untuk nantinya dipasangkan atau dikonversi ke kendaraan lainnya.

PenulisR24/ibl



Loading...
Loading...