Ini Tanggapan Trump Tentang COVID-19 Ketika Ditanya Para Pemilih di Pennsylvania

Rabu, 16 September 2020 | 14:16 WIB
Ini Tanggapan Trump Tentang COVID-19 Ketika Ditanya Para Pemilih di Pennsylvania Ini Tanggapan Trump Tentang COVID-19 Ketika Ditanya Para Pemilih di Pennsylvania

RIAU24.COM -  Presiden AS Donald Trump telah ditanyai oleh para pemilih tentang tanggapan virus korona pada pertemuan balai kota di Pennsylvania.

Ditanya oleh salah satu pemilih Pennsylvania yang tidak berkomitmen mengapa dia menganggap sepele pandemi yang diketahui membahayakan keluarga berpenghasilan rendah dan komunitas minoritas, dia mengklaim telah melakukan yang sebaliknya.

Baca Juga: Corona di India Makin Menggila, lebih Seribu Orang Meninggal Dalam 24 Jam, Amerika Bakal Tersalip

"Saya tidak meremehkannya. Dalam banyak hal saya memainkannya dalam hal tindakan," kata Trump pada acara yang disponsori oleh ABC News.

"Anda tidak mengakuinya sendiri?" sang pemilih, Ajani Powell, menyela.

Trump melanjutkan, "Ya, karena yang saya lakukan adalah dengan China, saya memberi larangan. Dengan Eropa, saya memberi larangan dan kami akan kehilangan ribuan orang lagi jika saya tidak menerapkan larangan tersebut. Jadi, itulah yang disebut tindakan. Bukan dengan mulut tetapi dalam fakta sebenarnya. "

Dia juga mengatakan vaksin mungkin akan segera tersedia. "Kami sangat dekat dengan vaksin," katanya kepada hadirin. "Kami dalam beberapa minggu setelah mendapatkannya, Anda tahu bisa jadi tiga minggu, empat minggu."

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...