Ingatkan Protokol Kesehatan, Polsek Kuala Kampar Imbau Masyarakat Kelurahan Teluk Dalam

Rabu, 16 September 2020 | 12:29 WIB
Ingatkan Protokol Kesehatan, Polsek Kuala Kampar Imbau Masyarakat Kelurahan Teluk Dalam Ingatkan Protokol Kesehatan, Polsek Kuala Kampar Imbau Masyarakat Kelurahan Teluk Dalam

RIAU24.COM - PELALAWAN - Mengantisipasi  penyebaran Covid-19 di Kecamatan Kuala Kampar khususnya di Kelurahan Teluk Dalam, Personil Polsek Kuala Kampar tetap melakukan himbauan pencegahan kepada masyarakat.

Kegiatan dipimpin oleh Kepala SPK Aipda Irwan beserta piket Yanmas Polsek Kuala Kampar. Rabu (16/09/2020) pukul 09.00 wib.

Baca Juga: Ringankan Beban, IZI Riau Bantu Anak Yatim dan Dhuafa Dapat Bantuan Akses Internet

Kepala SPK Aipda Irwan mengatakan Giat patroli dan himbauan cegah Covid.19 ini dilaksankan kepada pengunjung toko Jaya bersama (agen Bantuan langsung pangan  Non Tunai) penyalai Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar.

"Walaupun pada saat ini belum adanya warga Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan.Kuala Kampar yang terpapar Covid 19 namun personil Polsek Kuala Kampar tetap memberikan himbauan dan mengingatkan masyarakat agar tetap mengikuti anjuran pemerintah tentang Protokol Kesehatan agar terhindar dari wabah Covid 19 ini," terangnya.

Baca Juga: Penunjukan Pjs. Bupati Bikin Masyarakat Rohul Tersinggung, Dr Jupendri: Kami Sudah Tak Dipandang Gubernur

"Pengunjung toko jaya bersama dan penyalur bantuan tetap dihimbau pakai Masker saat mengambil bantuan dan tetap agar jaga jarak," tutupnya

PenulisR24/put



Loading...
Loading...