Ariel Noah Kapok Main Film, Ini Alasannya

Kamis, 17 September 2020 | 09:20 WIB
Ariel Noah Kapok Main Film, Ini Alasannya (foto/int) Ariel Noah Kapok Main Film, Ini Alasannya (foto/int)

RIAU24.COM -  Ariel Noah dikenal sebagai seorang musisi dan penyanyi dengan banyak karya hebat. Namun Ariel juga pernah mencicipi dunia layar lebar tepatnya saat berperan sebagai Arai di Film Sang Pemimpi lanjutan Laskar Pelangi karangan Andrea Hirata.

Baca Juga: Boruto Chapter 50 Bahasa Indonesia Rilis, Isshiki Ternyata Tak Berani Bunuh Boruto, Amado Ungkap Fakta Mengejutkan



Karakter Arai yang diperankan Ariel dalam film itu beradu akting dengan Ikal yang diperankan Lukman Sardi. Fans Noah juga pengemar buku Laskar Pelangi mengapresiasi film itu.

Namun pasca film tersebut, Ariel tidak pernah bermain film lagi. Pada youtube Helmy Yahya, mantan Luna Maya itu ditanya apakah tertarik lagi terjun ke film.

Mendapat pertanyaan itu Ariel Noah langsung sebut dirinya kapok. "Sekarang ini enggak. Yang kemarin itu (Sang Pemimpi), dialognya dikit banget. Jadi liat orang baca naskah setebal itu, kepala enggak kuat. Enggak deh," jawab Boril.

Baca Juga: Gagal Move On, Fans Kecewa Naruto Dihajar Isshiki di Bocoran Boruto Chapter 50, Warganet Pertanyakan Hagoromo

Hanya saja Ariel menyebut dunia perfilman menarik, tetapi dirinya belum berani terjun lagi. "Karena menghapal itu, jadi kadang berfikir hebat mereka bisa baca naskah, dengan durasi film sepanjang itu," sebutnya.

Video berjudul 'Ariel Noah Sharing Rahasia Kenapa Dia dan Noah Bisa Tetap Bertahan Jadi Artis dan Band Nomer 1 di Indonesia' itu bisa ditonton selengkapnya di channel Helmy Yahya. 

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...