Ditanya Helmi Yahya Duit Modal Capres 2024 Dari Mana, Ini Jawaban Giring Eks Nidji

Kamis, 17 September 2020 | 10:40 WIB
Ditanya Helmi Yahya Duit Modal Capres 2024 Dari Mana, Ini Jawaban Giring Eks Nidji (foto/int) Ditanya Helmi Yahya Duit Modal Capres 2024 Dari Mana, Ini Jawaban Giring Eks Nidji (foto/int)

RIAU24.COM -  Giring Ganesha diundang Helmy Yahya bincang-bincang di youtube. Pada kesempata itu Helmy Yahya bertanya mengenai motivasi Giring eks Nidji yang mau terjun ke politik bahkan jadi Capres 2024.

Pada kesempatan itu Giring sampaikan bahwa dirinya mau masuk politik hingga menproklamirkan diri sebagai Capres 2024 karena dirinya resah dengan kondisi saat ini.

Baca Juga: Kesal Bukunya Dibajak dan Dijual Murah Bebas di Situs Online, JS Khairen: Membunuh Ekosistem



"Banyak persoalan kedepan memerlukan peran anak muda. Jadi tidak lagi cuma diam, tapi anak muda ikut memberikan peran bahkan menyelesaikan masalah negara ini," sebut Giring.

Lalu Helmy Yahya bertanya apakah Giring punya modal untuk Capres 2024. "Saya pernah mencalonkan diri jadi bupati dan wakil gubernur, itu banyak habis (uang). Dan saya hanya beberapa bulan, lalu bagaimana Capres 2024, dari mana modalnya?" tanya Helmy Yahya.

Baca Juga: Viral, Anggota DPRD dari PDIP Gelar Pesta Miras, Mabuk Berat dan Cium Cowok

Mendapat pertanyaan itu Giring eks Nidji sampaikan bahwa tidak semua sosialisasi yang dilakukannya pakai dana pribadi. "Seperti pasang baliho itu kita ada yang pinjamkan, ada juga wakil rakyat juga yang mau membantu. Dan ada donatur-donatur juga yang percaya sama kita (PSI). Aku pikir cukup untuk 2024," sebutnya.

Kemudian alasan kenapa mulai dari sekarang dirinya sosialisasi sebab hasil evaluasi sebelumnya. "Kita sudah evaluasi dan kita mencatat kemarin itu kita kalahnya disosialisasi. Makanya mulai dari sekarang sebelum 2024. Dan itu sudah ada perubahan banyak anak muda yang tertarik politik, gabung kita (PSI). Walau anak muda lainnya gabung ke partai lain tidak masalah," tuturnya.

Video Giring Ganesha bersama Helmy Yahya bisa disimak di 'Giring Ganesha Memproklamirkan Diri Jadi Capres 2024. Emang Kenapa?'.

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...