Fakta Satpam Muklis di Abdel & Temon, Selain Kidal Ternyata Anaknya Kuliah di UI

Kamis, 17 September 2020 | 11:20 WIB
Fakta Satpam Muklis di Abdel & Temon, Selain Kidal Ternyata Anaknya Kuliah di UI (foto/int) Fakta Satpam Muklis di Abdel & Temon, Selain Kidal Ternyata Anaknya Kuliah di UI (foto/int)

RIAU24.COM -  Sosok Muklis dengan karakter lugu di sinetron komedi (sitkom) Abdel & Temon tak bisa dilupakan. Sebab Muklis yang memerankan karakter satpam sering dikerjai Abdel dan Temon.

Pada salah satu video wawancara di youtube Abdel kembali bertemu Muklis. Pada video tersebut terungkap beberapa fakta soal Satpam Muklis.

Baca Juga: Tiba-tiba Tutup Botol Kopi Copot Sendiri, Abdel Langsung Hentikan Wawancara Dengan Komeng



"Dia ini sebenarnya berbeda dari yang disinetron. Dia enggak lugu, kebalikan dari yang penonton lihat aslinya mah. Di situ dia sering dikerjai pinjem duit, aslinya dia yang bokis," sebut Abdel.

Kemudian Abdel sampaikan bahwa Satpam Muklis orang yang kidal. "Makan juga dia kidal," sebut Abdel sambil makan mie rebus bareng Muklis.

Baca Juga: Tiga Pasang Paslon Bupati dan Wakil Bupati Siak Teken Pakta Integritas Protokol Kesehatan

Kemudian Abdel bertanya berapa anak Muklis sekarang. Mendapat pertanyaan itu Satpam Muklis jawab anaknya ada dua.

"Satu kelas 3 SMA. Sat lagi kuliah di UI (Universitas Indonesia) jurusan Hubungan Internasional (HI). Sama kayak cing Abdel," kata Muklis.

Melihat gaya Muslis, langsung Abdel menjawab, "Biasa aja dong. Ngomongnya kayak elu yang kuliah di UI," jawab Abdel spontan yang membuat keduanya tertawa.

Video selengkapnya bisa disimak di youtube berjudul 'Wawancanda Muklis Satpam Kaya Tapi Minta Makan'.

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...