Nasib Muklis Dulu Langganan Jadi Satpam dan Polisi Kini Cuma Jaga Warung

Kamis, 17 September 2020 | 15:09 WIB
Nasib Muklis Dulu Langganan Jadi Satpam dan Polisi Kini Cuma Jaga Warung (foto/int) Nasib Muklis Dulu Langganan Jadi Satpam dan Polisi Kini Cuma Jaga Warung (foto/int)

RIAU24.COM -  Bagi pengemar sinetron tentu tidak asing dengan seorang pria paruh baya yang kerap berperan sebagai Satpam atau polisi. Sosok pria bernama asli Muklis itu namanya kian tenar sejak ikut gabung sinetron komedi Abdel & Temon.

Baca Juga: Mahasiswa Cirebon Mengikuti Program Pertukaran Seni Korea-Indonesia



Beberapa waktu lalu, Abdel kembali bertemu dan bertukar cerita dengan Muklis yang ditayangkan di youtube channelnya. Pada kesempatan itu Abdel bertanya apa kegiatan Muklis saat ini terutama dalam kondisi pandemi Covid-19.

Mendapat pertanyaan itu Muklis jawab kalau dirinya lebih banyak di rumah. "Jaga warung. Di rumah ada warung kecil-kecilan, yang jual jajanan anak-anak," jawab Muklis.

Baca Juga: Boruto Chapter 50 Jadi Manga Terpanas Kalahkan One Piece, Netizen Indonesia Bilang Ini

Kemudian dirinya menyebut masih ada mendapat undangan untuk berperan dalam sinetron. Tapi Muklis mengaku tidak sadar bahwa foto dirinya berseragam satpam dan polisi sering jadu meme.

"Enggak tau saya. Intagram aja enggak punya. Beli kuota ngutang (pulsa)," kata Muklis yang langsung membuat Abdel tertawa.

"Ada berapa seragan yang lo punya klis?" tanya Abdel.

"Semua ada Satpam, polisi lengkap semua. Sama pangkatnya (polisi) ada juga, kayak brigadir," katanya.

Video lengkapnya bisa ditonton di channel Abdel Achrian dengan judul 'Wawancanda Mukhlis Satpam Kaya Tapi Minta Makan'.

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...