Polsek Pangkalan Kuras Lakukan Sosialisasi Saber Pungli Di Kantor Desa Batang Kulim

Kamis, 17 September 2020 | 12:28 WIB
Polsek Pangkalan Kuras Lakukan Sosialisasi Saber Pungli Di Kantor Desa Batang Kulim Polsek Pangkalan Kuras Lakukan Sosialisasi Saber Pungli Di Kantor Desa Batang Kulim

RIAU24.COM - PELALAWAN - Polsek Pangkalan Kuras Polres Pelalawan Lakukan sosialisasi saber pungli kepada Pegawai Kantor Desa Batang Kulim, kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Kamis (17/09/2020).

Sosialisasi Saber pungli ini di lakukan Oleh Regu UKL 5 (Unit Kecil Lengkap) Polsek Pangkalan Kuras yang di Pimpin Oleh Panit I Sabhara Polsek Pangkalan Kuras Ipda Ahmad Haris.

Baca Juga: Update Covid-19 Per Kabupaten/Kota di Riau 19 September 2020, Berikut Rinciannya

Giat tersebut dilakukan agar Pegawai Kantor Desa Batang Kulim tidak meminta atau memungut uang kepada masyarakat yang datang ke kantor desa untuk pengurusan administrasi di luar ketentuan yang sah.

Regu UKL 5 (Unit Kecil Lengkap) Polsek Pangkalan Kuras juga menyampaikan kepada Pegawai Kantor Desa Batang Kulim, apabila ada oknum atau ormas yang datang meminta uang tanpa tujuan yang jelas,maka dapat melaporkan ke Polsek Pangkalan Kuras untuk di tindak lanjuti sesuai hukum yang berlaku.

Baca Juga: Resep Tahu Kecap Goreng Untuk Santap Siang Hari ini

Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad menjelaskan kepada awak media bahwa Sosialisai Saber Pungli ini tetap di lakukan agar tidak ada terjadi pungli di wilayah kecamatan Pangkalan Kuras.

"Kami berharap masyarakat serta pegawai yang bekerja di instansi pemerintah yang ada di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras dapat memahami apa yang di katakan pungli serta sangsi bagi pelaku pungli,” harap Kapolsek.

PenulisR24/put



Loading...
Loading...