Bocoran Chapter 50, Isshiki Licik Pakai Taktik Kaguya, Naruto Dihantam dan Dipisah Dari Sasuke Juga Boruto

Jumat, 18 September 2020 | 10:13 WIB
Bocoran Chapter 50, Isshiki Licik Pakai Taktik Kaguya, Naruto Dihantam dan Dipisah Dari Sasuke Juga Boruto (foto/int) Bocoran Chapter 50, Isshiki Licik Pakai Taktik Kaguya, Naruto Dihantam dan Dipisah Dari Sasuke Juga Boruto (foto/int)

RIAU24.COM -  Para pecinta manga Boruto masih menantikan kelanjutan chapter 50. Dari potongan chapter yang beredar luas terlihat akan terjadi pertarungan sengit antara Hokage Naruto, Sasuke, Boruto dengan Isshiki Otsutsuki.

Baca Juga: Sore Ini, Sumbar Dihoyak Gempa Magnitudo 5.0, tak Berpotensi Tsunami



Cuplikan adegan demi adegan diunggah channel youtube NDW Lovers. "Beberapa spoiler terbaru. Tampaknya Isshiki memisahkan Naruto dan Sasuke menggunakan jutsu baru. Sisa pertarungan mungkin hanya Boruto dan Sasuke vs Isshiki," tulis @NDW Lovers berspekulasi.

Memisahkan Naruto dengan Sasuke juga adalah strategi licik dari Kaguya pada perang ninja terakhir. Bocoran ini kemudian ramai ditanggapi warganet, yang sudah tidak sabar menantikan Boruto Chapter 50 bahasa Indonesia. @mulyadi saputra: "Wah Iicik Isshiki terus menghantam walau musuh tak berdaya."

Baca Juga: Soal Vaksin, Jokowi Justru Minta Harganya Tak Perlu Disampaikan ke Publik

@Alvin Adrian: "Kalau di hantam benda besar gitu kenapa naruto sama sasuke gak ngeluarin mode kurama sama susanoo?"

@mulyadi saputra: "Bang kubus itu terbuat dari apa."

@Aniki Bas: "Sabar. Entar juga si ishiki bakal di hajar borushiki."

@vicky flrmansyah: "Entah siapa pun itu yang kuat, tapi ini adalah cerita. Dulu naruto sasuke adalah yg terkuat. Tapi sekarang dibuat Iemah. ITU terserah pengarang. Contoh Goku dragon ball. Karena ini kisah boruto bukan naruto."

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...