Bocoran Boruto Chapter 50 Semakin Jelas, Netizen Yakin Sasuke Mati Dibunuh Isshiki

Jumat, 18 September 2020 | 13:08 WIB
Bocoran Boruto Chapter 50 Semakin Jelas, Netizen Yakin Sasuke Mati Dibunuh Isshiki (foto/int) Bocoran Boruto Chapter 50 Semakin Jelas, Netizen Yakin Sasuke Mati Dibunuh Isshiki (foto/int)

RIAU24.COM - Bocoran Boruto Chapter 50">Boruto Chapter 50 terus jadi pembahasan hangat dikalangan pecinta manga Jepang itu. Bahkan mulai ada spekulasi Sasuke Uchiha akan tewas dalam pertarungan Isshiki.

Baca Juga: Aplikasi E-BPHTB bisa Tingkatkan PAD Kuansing, Ini Harapan Pjs Bupati Roni Rakhmat



Seperti potongan adegan yang dibagikan akun youtube @NDW Lovers. Terlihat Naruto, Sasuke, serta Boruto kewalahan melawan Isshiki. Bahkan Isshiki memakai strategi Kaguya dengan memisahkan Naruto dan Sasuke.

Kemudian Sasuke juga hampir tertusuk oleh Isshiki. Namun Boruto melompat menyelamatkan Sasuke.

Baca Juga: Ini Komentar Habib Bahar Pasca Ditetapkan Lagi Tersangka Penganiayaan

Adegan demi adegan tersebut memunculkan spekulasi bagi pecinta manga Boruto. Bahkan warganet menduga Sasuke akan mati dalam pertarungan itu.

Jika benar, maka sesuai dengan opening Manga Boruto. Dimana tampak Boruto mengenakan jubah dan pedang Sasuke, sambil mengaktifkan mata Jougan dan mengaktifkan Karma.

Berikut spekulasi warganet yang menduga Sasuke akan mati di Boruto chapter 50. @Dimas Maulana: "Gak sabar nunggu Naruto Sasuke mati, biar boruto bebas ngapain aja. Come on kisimoto!"

@Lisna Aida: "Kematian Sasuke kemungkinan besar akan terjadi, makin ga sabar."

@501M 50: "Di pertarungan ini,naruto mengeluarkan jutsu terbarunya. Bahkan sasuke boruto dan kurama sampai kaget nantinya."

@Kirigaya Kazuto: "Kalau cuma Boruto sama Sasuke yang lawan Isshiki jadi kurang seru min."

@Bryan _: "Dimulai dari sasuke dlu. Isshiki memang pintar,memanfaatkan dan Ibh dlu mnghabiskan sasuke ketimbang naruto dan kita tau jga kalau sasuke saat ini kekuatannya gk sekuat waktu tangannya masih ada."

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...