Bintang Opera Anna Netrebko Positif Terinfeksi Virus Corona

Jumat, 18 September 2020 | 14:38 WIB
Bintang Opera Anna Netrebko Positif Terinfeksi Virus Corona Bintang Opera Anna Netrebko Positif Terinfeksi Virus Corona

RIAU24.COM -  Bintang opera Rusia Anna Netrebko mengatakan pada hari Kamis bahwa dia telah tertular virus corona dan berada di rumah sakit karena pneumonia setelah tampil di acara pembukaan pasca-penguncian Teater Bolshoi. Penyakit penyanyi itu datang ketika dua teater top Rusia menderita wabah virus tak lama setelah dibuka kembali, menimbulkan kekhawatiran atas keselamatan para artis.

Soprano berusia 48 tahun itu menulis di Instagram: "Saya sudah berada di rumah sakit selama lima hari dengan pneumonia COVID dan akan segera mulai pulih. Saya datang ke rumah sakit tepat waktu dan mereka membantu saya. Semuanya akan baik-baik saja," tambahnya.

Baca Juga: Di Jepang ada Taman Bermain Khusus Dewasa, Dilayani oleh Bintang Porno Terkenal

Dia mengatakan bahwa suaminya, tenor Azerbaijan Yusif Eyvazov, telah dites positif antibodi terhadap virus tersebut, menunjukkan bahwa dia telah terinfeksi sebelumnya. Dia saat ini tampil di "Queen of Spades" di Bolshoi.

Netrebko tampil pada 6 dan 8 September dalam "Don Carlos" di Bolshoi, pertunjukan pembukaan teater legendaris setelah penguncian. Bolshoi harus membatalkan penampilan ketiga opera Verdi, yang ditetapkan pada 10 September, setelah pemain bass Rusia Ildar Abdrazakov dinyatakan positif terkena virus corona.

Manajer Netrebko Maxim Berin mengatakan kepada The New York Times bahwa dia sudah tidak sehat sejak 9 September tetapi sekarang merasa lebih baik. Berita bahwa Netrebko juga terjangkit virus datang saat Bolshoi melakoni musim baru yang ambisius termasuk pertunjukan balet Tchaikovsky "Swan Lake" akhir bulan ini.

Ini telah menerapkan langkah-langkah jarak sosial untuk penonton termasuk wajib mengenakan topeng dan tempat duduk yang diberi jarak. Teater Mariinsky di Saint Petersburg pada pertengahan Agustus menderita wabah virus korona yang mempengaruhi sekitar 30 pemain, kebanyakan dari mereka penari balet, dengan tiga orang dirawat di rumah sakit, kata seorang pejabat kesehatan masyarakat kota kepada kantor berita negara TASS.

Baca Juga: Pemerintah Jepang Prediksi Tingkat Kelahiran Bayi Akan Sangat Sedikit Pada Tahun 2021, Ini Alasannya...

Pihak teater mengatakan memotong waktu latihan penari balet sebagai tindakan pencegahan. Itu juga harus menunda beberapa pertunjukan balet. Teater Mariinsky, yang dikenal sebagai Teater Kirov di era Soviet, mengadakan pementasan pasca-penguncian pertama di gedung bersejarahnya pada 1 Agustus.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...