Seorang Pria Ditangkap Karena Mendaki Gedung Tertinggi di Paris

Sabtu, 19 September 2020 | 13:36 WIB
Seorang Pria Ditangkap Karena Mendaki Gedung Tertinggi di Paris  Seorang Pria Ditangkap Karena Mendaki Gedung Tertinggi di Paris

RIAU24.COM -  Ada orang yang sangat takut akan ketinggian dan kemudian ada orang yang mendaki gedung pencakar langit tanpa peduli di dunia. Pada hari Jumat, seorang pria ditangkap setelah memanjat fasad Tour Montparnasse, gedung tertinggi di Paris.

Pria anonim itu tidak menggunakan tali kekang atau penyangga lainnya, dan ditahan setelah dia berhasil mencapai puncak gedung 210 meter (690 kaki) itu. Dia mulai mendaki pada sore hari dan ditangkap pada pukul 20:00 setelah seorang petugas penyelamat turun dari tali dan bergabung dengannya di atap menara.

Baca Juga: Baru Berusia 20 Hari, Bayi Malang Ini Meninggal Karena Tersedak Susu

Tour Montparnasse tidak setinggi Menara Eiffel yang terkenal, tetapi tetap menjadi satu-satunya gedung pencakar langit di pusat kota Paris. Video pria yang memanjat gedung telah muncul secara online, dan orang-orang membandingkannya dengan Spider-Man. Video itu menjadi viral di media sosial dan telah dilihat lebih dari 580.000 kali dengan lebih dari 5.000 retweet dan hampir 16.000 suka.

Ini juga bukan kali pertama pendaki berani mendaki Tour Montparnasse.

Baca Juga: Alami Gangguan Kecemasan yang Terlalu Parah, Jeongyeon Personil TWICE Absen Dari Kegiatan Grup

Pada 2015, seorang pria bernama Alain Robert, juga dikenal sebagai 'Manusia Laba-laba' Prancis, memanjat gedung pencakar langit dengan bendera Nepal di tangannya, sebagai penghormatan kepada para korban gempa bumi dahsyat di negara itu.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...