Tercium Bau Busuk, Ibu di Illinois Terkejut Temukan Potongan Tubuh Dalam Koper Anaknya

Sabtu, 19 September 2020 | 14:01 WIB
Tercium Bau Busuk, Ibu di Illinois Terkejut Temukan Potongan Tubuh Dalam Koper Anaknya (foto/int) Tercium Bau Busuk, Ibu di Illinois Terkejut Temukan Potongan Tubuh Dalam Koper Anaknya (foto/int)

RIAU24.COM -  Seorang ibu di Markham, Illinois terkejut ketika memeriksa tas anaknya. Anaknya bernama Melvin Martin Jr (30) yang dari Kentucky, Amerika Serikat (AS) ternyata menyimpan potongan tubuh manusia dalam tas itu.

Dilansir dari Okezone, Ibu dari Melvin pada Selasa (15/9/2020) kemudian menelpon polisi sesaat menemukan potongan tubuh dalam koper. Kepala Polisi Markham Terry White menyebut kepada WBBM-TV bahwa Martin pergi sambil bawa beberapa tas dengannya serta ada "bau busuk yang keluar dari tas itu".

Baca Juga: Baru Berusia 20 Hari, Bayi Malang Ini Meninggal Karena Tersedak Susu



Kecurigaan muncul, saat Martin terus meminjam pakaian kerabatnya. Padahal Martin membawa beberapa tas dan koper. Tetapi sang ibu penasaran dan nekat membuka barang bawaan Martin ketika anaknya keluar.

Ibu Martin terkejut menemukan yang mengerikan di dalam koper tersebut. Ibu Martin langsung menelpon polisi.

Baca Juga: Alami Gangguan Kecemasan yang Terlalu Parah, Jeongyeon Personil TWICE Absen Dari Kegiatan Grup

"Saya membawanya (Martin) ke perpustakaan dan saya berkata, biarkan saya melihat apa yang ada di dalam koper ini," sebut sang ibu kepada petugas operator 911, menurut laporan CBS Chicago.

Dalam koper ditemukan kepala korban dan potongan tubuh lain. Tetapi bagian tubuh itu hanya setengah dari mayat manusia seluruhnya.

Potongan tubuh itu diyakini pacar Martin, yaitu seorang perempuan berusia 31 tahun yang masih belum diungkap namanya. Penyelidik kepolisian menduga Martin membunuh korban sekira sebulan lalu.

Saat wawancara, Martin mengakui dan memberi tahu penyelidik sisa tubuh pacarnya disembunyikan di sebuah taman di Kentucky. Dan potongan tubuh ditemukan pada, Rabu (16 September 2020).

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...