Sesosok Mayat Diduga Orang Hilang Ditemukan Telungkup di Lubang Sumur di Tualang Siak

Selasa, 22 September 2020 | 18:45 WIB
Sesosok Mayat Diduga Orang Hilang Ditemukan Telungkup di Lubang Sumur di Tualang Siak (foto/ilustrasi) Sesosok Mayat Diduga Orang Hilang Ditemukan Telungkup di Lubang Sumur di Tualang Siak (foto/ilustrasi)

RIAU24.COM -  SIAK- Kepolisian Resor (Polres) Siak masih mengumpulkan data terkait temuan jasad pria tanpa identitas di wilayah Kampung Pinang Sebatang Kecamatan Tualang, Siak.

Baca Juga: Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Siak Kembali Menangkap Seorang Pengedar Narkotika jenis sabu di Tualang



Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya melalui Humas Polres Siak Bripka Dedek Prayoga mengatakan bahwa Saat ini, pihak kepolisian masih menunggu hasil autopsi  terhadap jasad Mr. X itu.

"Ini lagi dikumpulkan dulu informasinya dijasad korban tidak ditemukan identitas satupun," kata Dedek saat dikonfirmasi Selasa (22/09/2020).

Pihaknya pun tak bisa memastikan apakah ditubuh korban terdapat luka akibat benda tajam atau semacamnya. "Kalau kasat mata tida bisa terlihat, jadi tetap menunggu hasil autopsi," tukasnya.

Baca Juga: Penyerahan Sertifikat Hak Atas Tanah, Pjs Bupati Siak: Ini Bagian Manajemen Aset Dalam Mendukung Pemerintahan

Diceritakan nya, jasad Mr. X itu ditemukan tepat di sebuah lubang sumur di Jalan Perawang- Siak RT. 2 RK. 5 Dusun Sekar Mayang Kampung Pinag Sebatang, Tualang, Siak pada Senin (21/09/2020) sekira pukul 16.00 WIB.

Hari Surasman yang menemukan pertama kali keberadaan jasad tersebut. Lalu melaporkan ke Polsek Tualang dan segera dilakukan evakuasi.

"Korban ditemukan tidak bernyawa oleh saksi Hari Surasman didalam sebuah lubang sumur dibelakang rumah warga," jelasnya.

Kondisi korban pada saat ditemukan dalam keadaan telungkup di dalam sumur di belakang rumah kontrakan kosong. Kedua tangan terikat kedepan menggunakan tali tambang warna hijau tua, mulut ditutup menggunakan handuk, dan kepala ditutup dengan kain celana bahan jeans.

"Korban menggunakan celana pendek dibawah lutut dan baju koko warna coklat tua," singkat Dedek.

PenulisR24/lin



Loading...
Loading...