Ludahi Alvaro Gonzalez, Di Maria Dilarang Main 4 Pertandingan PSG

Kamis, 24 September 2020 | 09:25 WIB
Ludahi Alvaro Gonzalez, Di Maria Dilarang Main 4 Pertandingan PSG (foto/int) Ludahi Alvaro Gonzalez, Di Maria Dilarang Main 4 Pertandingan PSG (foto/int)

RIAU24.COM -  Angel Di Maria tidak bisa mendampingi Paris Saint-Germain (PSG) dalam pertandingan selama empat laga. Mantan pemain Real Madrid itu terbukti meludai Alvaro Gonzalez saat keributan di laga PSG vs Marseille.

Baca Juga: Ini Alasan Mengapa Hamilton Selalu Lekat Dengan Citra Seorang Playboy



Dilansir dari Detiksport, laga yang berlangsung di Parc des Princes, Senin (14/9/2020) dini hari WIB, berjalan panas. Bahkan wasit mengeluarkan 12 kartu kuning serta lima kartu merah.

Sampau pertandingan akan berakhir, sejumlah pemain baik dari PSG atau Marseille ribut. Wasit lalu mengeluarkan lima kartu merah, tiga di antaranya untuk pemain PSG yakni Leandro Paredes, Neymar, dan Layvin Kurzawa.

Baca Juga: Ronaldinho Dipastikan Positif Covid-19

Tetapi waktu itu Di Maria tak mendapat hukuman. Hanya saja hasil investigasi dan keterangan pelatih Marseille, Andre Villas Boas, menyebut Di Maria meludahi Alvaro Gonzalez.

Maka Rabu (23/9/2020) waktu setempat, Liga Prancis (LFP) resmi jatuhkan sanksi skors 4 laga untuk Di Maria. Walau begitu dikabarkan ESPN, LFP tidak menyebut rincian kesalahan Di Maria dihukum.

Hukuman Di Maria mulai berlaku Selasa pekan depan. Artinya Di Maria masih bisa bertanding saat PSG tandang ke markas Reims di Ligue 1 akhir pekan ini. Tetapi hanya akan duduk dibangku penonton saat laga PSG lawan Angers, Nimes, Dijon, dan Nantes.

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...